• 25 kreasi bubur superlezat & sehat

    25 kreasi bubur superlezat & sehat

    • Tuti Tresnawati
    • Kipa book
    • 2014
    • 978-602-71470-6-5
    Sinopsis

    Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia yang terbuat dari nasi. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Bubur ayam biasa disajikan dengan irisan daging ayam dengan beberapa bumbu, seperti kecap asin dan kecap manis, merica, garam, tidak lupa pelengkapnya telur rebus. Bubur juga dilengkapi dengan taburan daun bawang cincang, bawang goreng, seledri, tongcai (sayur asin), kedelai goreng, cakwe, dan tentu kerupuk. Bubur ayam kerap menjadi pilihan makanan untuk sarapan, tetapi bubur ayam sebenarnya dapat dimakan kapan saja. Selain sarapan, bubur ayam kerap menjadi pilihan hidangan hangat di hari menjelang senja dan juga di waktu tengah malam. Indonesia memiliki kekayaan kuliner tentang bubur. Selama ini kita hanya mengenal bubur ayam, padahal masih banyak jenis bubur baik bubur manis maupun bubur asin. Buku ini berisi 25 aneka bubur yang patut Anda coba praktikkan di rumah. Ada bubur sumsum, bubur Manado, bubur candil, bubur durian, bubur oatmeal, dan masih banyak lagi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230395
Kode Klasifikasi : 641.3
Judul Buku : 25 kreasi bubur superlezat & sehat
Edisi : 1
Penulis : Tuti Tresnawati
Penerbit : Kipa book
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-71470-6-5
Tajuk Subjek : Resep Masakan,Pengolahan Makanan
Deskripsi : iv, 48 hal, 23 cm.
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Atika Hayati Femalinda
Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia yang terbuat dari nasi. Bubur biasanya disajikan dalam suhu panas atau hangat. Bubur ayam biasa disajikan dengan irisan daging ayam dengan beberapa bumbu, seperti kecap asin dan kecap manis, merica, garam, tidak lupa pelengkapnya telur rebus. Bubur juga dilengkapi dengan taburan daun bawang cincang, bawang goreng, seledri, tongcai (sayur asin), kedelai goreng, cakwe, dan tentu kerupuk.

Bubur ayam kerap menjadi pilihan makanan untuk sarapan, tetapi bubur ayam sebenarnya dapat dimakan kapan saja. Selain sarapan, bubur ayam kerap menjadi pilihan hidangan hangat di hari menjelang senja dan juga di waktu tengah malam. Indonesia memiliki kekayaan kuliner tentang bubur. Selama ini kita hanya mengenal bubur ayam, padahal masih banyak jenis bubur baik bubur manis maupun bubur asin. Buku ini berisi 25 aneka bubur yang patut Anda coba praktikkan di rumah. Ada bubur sumsum, bubur Manado, bubur candil, bubur durian, bubur oatmeal, dan masih banyak lagi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika