• Koleksi resep : chinese food

    Koleksi resep : chinese food

    • Budi Sutomo dan Hayyana Chen
    • PT Kawan Pustaka
    • 2015
    • 979-757-612-4
    Sinopsis

    Kepopuleran masakan Cina terletak dari rasanya yang lezat, teknik pengolahannya yang mudah dan bumbu-bumbu yang tidak terlalu banyak, serta penampilan makanan yang menggugah selera. Hal ini membuat masakan Cina mudah diterima segala kalangan. Di Indonesia, masakan Cina mudah dijumpai di berbagai tempat makan, baik restoran maupun warung makan tenda di pinggir jalan. Sebutlah capcay, fuyunghai, sup kimlo, i fu mi, kwetiau, dan dimsum. Makanan ini sangat familiar dan sudah menjadi menu harian masyarakat Indonesia. Buku ini menyajikan lebih dari 90 resep masakan Cina populer sepanjang masa. Mulai dari masakan berbahan dasar daging ayam, daging bebek, daging sapi, seafood, sayuran, jajanan, serta minuman khas Cina. Dilengkapi dengan pengetahuan seputar bahan dan bumbu masakan Cina serta tampilan foto yang menarik, membuat Anda lebih piawai mengolah masakan selezat hidangan resto.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205724
Kode Klasifikasi : 647.5951
Judul Buku : Koleksi resep : chinese food
Edisi : -
Penulis : Budi Sutomo dan Hayyana Chen
Penerbit : PT Kawan Pustaka
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 979-757-612-4
Tajuk Subjek : Resep Masakan,Masakan Cina
Deskripsi : 208 hlm. : ill. ; 23,5 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Kepopuleran masakan Cina terletak dari rasanya yang lezat, teknik pengolahannya yang mudah dan bumbu-bumbu yang tidak terlalu banyak, serta penampilan makanan yang menggugah selera. Hal ini membuat masakan Cina mudah diterima segala kalangan. Di Indonesia, masakan Cina mudah dijumpai di berbagai tempat makan, baik restoran maupun warung makan tenda di pinggir jalan. Sebutlah capcay, fuyunghai, sup kimlo, i fu mi, kwetiau, dan dimsum. Makanan ini sangat familiar dan sudah menjadi menu harian masyarakat Indonesia.
Buku ini menyajikan lebih dari 90 resep masakan Cina populer sepanjang masa. Mulai dari masakan berbahan dasar daging ayam, daging bebek, daging sapi, seafood, sayuran, jajanan, serta minuman khas Cina. Dilengkapi dengan pengetahuan seputar bahan dan bumbu masakan Cina serta tampilan foto yang menarik, membuat Anda lebih piawai mengolah masakan selezat hidangan resto.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika