• Kumpulan resep dan metode masak : adiboga khas eropa

    Kumpulan resep dan metode masak : adiboga khas eropa

    • Kevindra Prianto Soemantri
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2015
    • 978-602-03-1741-0
    Sinopsis

    Bagi banyak orang, menikmati hidangan adiboga khas Eropa merupakan impian terpendam karena biasanya disajikan khusus untuk fine dining di resto-resto mewah dengan harga selangit. Mengapa kita tidak mengupayakan agar mimpi itu menjelma nyata tanpa harus merisaukan uang yang dikeluarkan? Dengan mengikuti panduan resep aneka masakan, saus, dan kaldu dari buku Adiboga Khas Eropa yang dilengkapi dengan metode masak dan cara penyajiannya yang khas, Anda pasti bisa menghidangkan sajian cantik bercita rasa tinggi yang tidak kalah dengan resto terkenal pada acara-acara khusus seperti makan malam di hari istimewa keluarga Anda, pesta pertunangan, atau ulang tahun pernikahan. Ada banyak sekali pilihan makanan pembuka, salad, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup, yang bisa dipadupadankan sesuai dengan selera. Cobalah set menu Tomat Isi Nasi dan Ikan Tuna, Salad Seafood, Sup Labu, Kari Kerang Hijau, dan Mousse Cokelat. Atau Asparagus Dingin dengan Cuka, Salad Jamur, Sup Tomat dengan Blue Cheese, Bebek L'Orange, dan Creme Brulee dengan Kismis. Jangan ragu untuk mencoba pula hidangan utama nan lezat Daging Sapi Stroganoff dan Dada Ayam dengan Mustard. Jadilah juru masak kebanggaan keluarga yang sukses memperkenalkan dan memperluas wawasan handai taulan mengenai dunia kuliner Eropa kelas atas.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205722
Kode Klasifikasi : 641.5
Judul Buku : Kumpulan resep dan metode masak : adiboga khas eropa
Edisi : -
Penulis : Kevindra Prianto Soemantri
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-03-1741-0
Tajuk Subjek : Resep Masakan
Deskripsi : 139 hlm. : ill. ; 25 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Bagi banyak orang, menikmati hidangan adiboga khas Eropa merupakan impian terpendam karena biasanya disajikan khusus untuk fine dining di resto-resto mewah dengan harga selangit. Mengapa kita tidak mengupayakan agar mimpi itu menjelma nyata tanpa harus merisaukan uang yang dikeluarkan?
Dengan mengikuti panduan resep aneka masakan, saus, dan kaldu dari buku Adiboga Khas Eropa yang dilengkapi dengan metode masak dan cara penyajiannya yang khas, Anda pasti bisa menghidangkan sajian cantik bercita rasa tinggi yang tidak kalah dengan resto terkenal pada acara-acara khusus seperti makan malam di hari istimewa keluarga Anda, pesta pertunangan, atau ulang tahun pernikahan.
Ada banyak sekali pilihan makanan pembuka, salad, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup, yang bisa dipadupadankan sesuai dengan selera. Cobalah set menu Tomat Isi Nasi dan Ikan Tuna, Salad Seafood, Sup Labu, Kari Kerang Hijau, dan Mousse Cokelat. Atau Asparagus Dingin dengan Cuka, Salad Jamur, Sup Tomat dengan Blue Cheese, Bebek L'Orange, dan Creme Brulee dengan Kismis. Jangan ragu untuk mencoba pula hidangan utama nan lezat Daging Sapi Stroganoff dan Dada Ayam dengan Mustard.
Jadilah juru masak kebanggaan keluarga yang sukses memperkenalkan dan memperluas wawasan handai taulan mengenai dunia kuliner Eropa kelas atas.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika