• Step by step : 30 sajian mi dan pasta paling diminati

    Step by step : 30 sajian mi dan pasta paling diminati

    • Chendawati
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2015
    • -
    Sinopsis

    Coba tanyakan pada orang di sekitar Anda, makanan apa yang paling praktis? Jawabannya boleh jadi: Mi. Ya, mi! Bahan makanan yang satu ini begitu populernya sampai-sampai kalau kita kehabisan ide memilih sajian, pilihan akan jatuh pada sajian mi. Saking praktisnya bahan makanan yang satu ini terutama mi instan dan mi kering, maka terkadang cukup direbus atau dibuat mi goreng sederhana. Mi yang menurut catatan sejarah berasal dari China merupakan salah satu bahan makanan yang paling digemari di dunia. Konon mi sudah dikonsumsi di China sejak 200 tahun sebelum Masehi. Tidak heran kalau mi lantas memainkan peranan penting dalam upa boga di China dan kemudian dunia. Salah satu keunggulan mi dan pasta sebagai pilihan bahan makanan favorit tua muda adalah cita rasanya yang netral sehingga membuat mi bisa direka-reka menjadi 1001 jenis sajian menggoda selera. Kini saatnya Anda menampilkan sajian mi dan pasta lebih istimewa. Istimewa karena paduan bahan penambahnya juga teknik mengolahnya. Sebagai langkah awal untuk memperkaya kemahiran Anda mengolah berbagai sajian mi penuh selera, agaknya buku ini bisa dijadikan panduan untuk mendapatkan ide. Sebanyak kurang lebih dari 25 sajian-sajian mi dan pasta bisa diintip dan diikuti resepnya. Semuanya diolah dengan cita rasa gurih yang pekat. Mulai dari Mi Hot Plate Chicken Teriyaki, Mi Tom Yam, Mi Tek-tek, Kweetiau Goreng Thailand, Butter Spaghetti, dan Fettuccine Teriyaki Pastikan Anda mendapatkan mi dan pasta berkualitas agar cita rasa sajian pun prima. Jangan ragu untuk mengkreasikan sajian-sajian ini agar koleksi sajian mi Anda semakin kaya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205730
Kode Klasifikasi : 641.5
Judul Buku : Step by step : 30 sajian mi dan pasta paling diminati
Edisi : -
Penulis : Chendawati
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : -
Tajuk Subjek : Resep Masakan
Deskripsi : 82 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Coba tanyakan pada orang di sekitar Anda, makanan apa yang paling praktis? Jawabannya boleh jadi: Mi. Ya, mi! Bahan makanan yang satu ini begitu populernya sampai-sampai kalau kita kehabisan ide memilih sajian, pilihan akan jatuh pada sajian mi. Saking praktisnya bahan makanan yang satu ini terutama mi instan dan mi kering, maka terkadang cukup direbus atau dibuat mi goreng sederhana. Mi yang menurut catatan sejarah berasal dari China merupakan salah satu bahan makanan yang paling digemari di dunia. Konon mi sudah dikonsumsi di China sejak 200 tahun sebelum Masehi. Tidak heran kalau mi lantas memainkan peranan penting dalam upa boga di China dan kemudian dunia. Salah satu keunggulan mi dan pasta sebagai pilihan bahan makanan favorit tua muda adalah cita rasanya yang netral sehingga membuat mi bisa direka-reka menjadi 1001 jenis sajian menggoda selera.
Kini saatnya Anda menampilkan sajian mi dan pasta lebih istimewa. Istimewa karena paduan bahan penambahnya juga teknik mengolahnya. Sebagai langkah awal untuk memperkaya kemahiran Anda mengolah berbagai sajian mi penuh selera, agaknya buku ini bisa dijadikan panduan untuk mendapatkan ide. Sebanyak kurang lebih dari 25 sajian-sajian mi dan pasta bisa diintip dan diikuti resepnya. Semuanya diolah dengan cita rasa gurih yang pekat. Mulai dari Mi Hot Plate Chicken Teriyaki, Mi Tom Yam, Mi Tek-tek, Kweetiau Goreng Thailand, Butter Spaghetti, dan Fettuccine Teriyaki Pastikan Anda mendapatkan mi dan pasta berkualitas agar cita rasa sajian pun prima. Jangan ragu untuk mengkreasikan sajian-sajian ini agar koleksi sajian mi Anda semakin kaya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika