• Manajemen pemasaran pariwisata : pengembangan potensi produk wisata perdesaan

    Manajemen pemasaran pariwisata : pengembangan potensi produk wisata perdesaan

    • I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi, dan I Ketut Sutapa
    • Deepublish
    • 2021
    • 978-623-02-2191-0
    Sinopsis

    Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata-Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan merupakan kelanjutan dari buku Manajemen Pemasaran Pariwisata–Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan. Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan di Desa Wanagirikauh, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali sebagai luaran dari Penelitian Kompetitif Nasional-Terapan Tahun ke-2 Kementerian Riset dan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek-BRIN). Buku ini memperkaya khazanah ilmu pariwisata pada bidang manajemen pemasaran pariwisata dengan kajian wisata pedesaan menuju desa wisata. Buku ini membahas tentang pariwisata, pariwisata sebagai ilmu, produk wisata, karakteristik wisatawan, wisata pedesaan, desa wisata, loyalitas wisatawan, dan dilengkapi riset pemasaran pada bagian akhir. Hasil penelitian sudah dipresentasikan pada Seminar Internasional ICISTSD 2020. Buku ini wajib dimiliki siapapun yang tertarik untuk mempelajari tentang pariwisata, khususnya pada bidang pemasaran. Terlebih lagi bagi segenap pemangku kepentingan pariwisata yang ingin mengembangkan potensi wisata di desa. Hal ini penting dan sesuai dengan tujuan pemerintah untuk meratakan pembangunan nasional sampai ke pelosok desa. Selamat membaca!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220292
Kode Klasifikasi : 910.2
Judul Buku : Manajemen pemasaran pariwisata : pengembangan potensi produk wisata perdesaan
Edisi : -
Penulis : I Made Bayu Wisnawa, Putu Agus Prayogi, dan I Ketut Sutapa
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-02-2191-0
Tajuk Subjek : Pariwisata
Deskripsi : xii, 91 hlm.; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Oktari Sunaringsih
Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan
Buku Manajemen Pemasaran Pariwisata-Pengembangan Potensi Produk Wisata Perdesaan merupakan kelanjutan dari buku Manajemen Pemasaran Pariwisata–Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan. Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan di Desa Wanagirikauh, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali sebagai luaran dari Penelitian Kompetitif Nasional-Terapan Tahun ke-2 Kementerian Riset dan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek-BRIN).

Buku ini memperkaya khazanah ilmu pariwisata pada bidang manajemen pemasaran pariwisata dengan kajian wisata pedesaan menuju desa wisata. Buku ini membahas tentang pariwisata, pariwisata sebagai ilmu, produk wisata, karakteristik wisatawan, wisata pedesaan, desa wisata, loyalitas wisatawan, dan dilengkapi riset pemasaran pada bagian akhir. Hasil penelitian sudah dipresentasikan pada Seminar Internasional ICISTSD 2020.

Buku ini wajib dimiliki siapapun yang tertarik untuk mempelajari tentang pariwisata, khususnya pada bidang pemasaran. Terlebih lagi bagi segenap pemangku kepentingan pariwisata yang ingin mengembangkan potensi wisata di desa. Hal ini penting dan sesuai dengan tujuan pemerintah untuk meratakan pembangunan nasional sampai ke pelosok desa. Selamat membaca!
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Metode penelitian pariwisata
    Metode penelitian pariwisata
    • Wardiyanta
    • CV Andi Offset
    • 2006
    • 979-763-357-8
    Sinopsis

    Penelitian di bidang pariwisata pada dasarnya sangat diperlukan, terutama berkaitan dengan kondisi Indonesia yang memiliki banyak potensi di bidang pariwisata.Pariwisata mencakup banyak aspek yang ... Lihat Selengkapnya

  • Statistika pariwisata deskriptif
    Statistika pariwisata deskriptif
    • Kusmayadi
    • Gramedia Pustaka Utama
    • 2004
    • -
    Sinopsis

    Saat ini dan di masa yang akan datang, jumlah penduduk dunia yang melakukan perjalanan wisata terus meningkat. Dengan bertambahnya mobilitas penduduk sebagai wisatawan, perhitungan-perhitungan yang ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika