• Statistika pariwisata deskriptif

    Statistika pariwisata deskriptif

    • Kusmayadi
    • Gramedia Pustaka Utama
    • 2004
    • -
    Sinopsis

    Saat ini dan di masa yang akan datang, jumlah penduduk dunia yang melakukan perjalanan wisata terus meningkat. Dengan bertambahnya mobilitas penduduk sebagai wisatawan, perhitungan-perhitungan yang akurat berdasarkan data kuantitatif sangat diperlukan untuk mengetahui kecenderungan-kecenderungan yang akan terjadi, seperti jumlah hotel dan restoran yang harus disediakan, besarnya investasi yang perlu ditanamkan, jumlah kesempatan kerja baru yang akan tersedia, dan jumlah angkatan kerja yang dapat diserap. Jawaban atas semua pertanyaan itu memerlukan perhitungan-perhitungan yang didasarkan pada data dan metode statistik seperti yang dijelaskan secara terperinci dalam buku ini. Beragam contoh serta pendekatan yang disertai latihan terbimbing akan membantu pembaca, terutama para mahasiswa, memahami aplikasi statistika dalam dunia kepariwisataan. Selain itu, penggunaan program komputer yang dipaparkan di sini juga akan sangat bermanfaat untuk memecahkan masalah statistik. Dengan mempelajari Statistika Pariwisata Deskriptif anda akan dapat memanfaatkan dan menggunakan data secara optimal untuk mendukung proses pengambilan keputusan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 204460
Kode Klasifikasi : 310
Judul Buku : Statistika pariwisata deskriptif
Edisi : -
Penulis : Kusmayadi
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2004
ISBN : -
Tajuk Subjek : Statistika,Pariwisata
Deskripsi : xiv, 474 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Saat ini dan di masa yang akan datang, jumlah penduduk dunia yang melakukan perjalanan wisata terus meningkat. Dengan bertambahnya mobilitas penduduk sebagai wisatawan, perhitungan-perhitungan yang akurat berdasarkan data kuantitatif sangat diperlukan untuk mengetahui kecenderungan-kecenderungan yang akan terjadi, seperti jumlah hotel dan restoran yang harus disediakan, besarnya investasi yang perlu ditanamkan, jumlah kesempatan kerja baru yang akan tersedia, dan jumlah angkatan kerja yang dapat diserap.
Jawaban atas semua pertanyaan itu memerlukan perhitungan-perhitungan yang didasarkan pada data dan metode statistik seperti yang dijelaskan secara terperinci dalam buku ini. Beragam contoh serta pendekatan yang disertai latihan terbimbing akan membantu pembaca, terutama para mahasiswa, memahami aplikasi statistika dalam dunia kepariwisataan. Selain itu, penggunaan program komputer yang dipaparkan di sini juga akan sangat bermanfaat untuk memecahkan masalah statistik.
Dengan mempelajari Statistika Pariwisata Deskriptif anda akan dapat memanfaatkan dan menggunakan data secara optimal untuk mendukung proses pengambilan keputusan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika