• Hotel management (manajemen hotel)

    Hotel management (manajemen hotel)

    • Richard Komar
    • PT Grasindo
    • 2014
    • 978-602-251-641-5
    Sinopsis

    Industri perhotelan memegang peranan penting sebagai salah satu sektor pendukung pariwisata. Sukses atau tidaknya bisnis perhotelan tergantung dari manajemen hotel masing-masing. Mengelola hotel adalah pekerjaan yang mudah jika manajemen yang diterapkan sudah tepat. Buku Hotel Management membahas lengkap hal-hal yang berkaitan dengan manajemen pehotelan: struktur organisasi, peranan tiap-tiap departemen hotel, kategori hotel, tipe kamar, fasilitas dan penjelasan klasifikasi hotel berbintang. Selain itu ada pula penjelasan mengenai disiplin kerja karyawan, table manners, tata cara bertelepon, dan keselamatan kerja karyawan. Buku ini ditujukan bagi para pelajar Sekolan Menengah Ilmu Pariwisata (SMIP) dan Mahasiswa Akademi atau Sekolah Tinggi Pariwisata sebagai buku panduan di kelas. Buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh siapa yang sedang atau pun akan terjun dalam bisnis perhotelan dan memperdalam pengetahuannya tentang perhotelan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206437
Kode Klasifikasi : 647.94068
Judul Buku : Hotel management (manajemen hotel)
Edisi : -
Penulis : Richard Komar
Penerbit : PT Grasindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-251-641-5
Tajuk Subjek : Manajemen Perhotelan
Deskripsi : x, 388 hlm. ; 25 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Industri perhotelan memegang peranan penting sebagai salah satu sektor pendukung pariwisata. Sukses atau tidaknya bisnis perhotelan tergantung dari manajemen hotel masing-masing. Mengelola hotel adalah pekerjaan yang mudah jika manajemen yang diterapkan sudah tepat.
Buku Hotel Management membahas lengkap hal-hal yang berkaitan dengan manajemen pehotelan: struktur organisasi, peranan tiap-tiap departemen hotel, kategori hotel, tipe kamar, fasilitas dan penjelasan klasifikasi hotel berbintang. Selain itu ada pula penjelasan mengenai disiplin kerja karyawan, table manners, tata cara bertelepon, dan keselamatan kerja karyawan.
Buku ini ditujukan bagi para pelajar Sekolan Menengah Ilmu Pariwisata (SMIP) dan Mahasiswa Akademi atau Sekolah Tinggi Pariwisata sebagai buku panduan di kelas. Buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh siapa yang sedang atau pun akan terjun dalam bisnis perhotelan dan memperdalam pengetahuannya tentang perhotelan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika