• Pengantar pengolahan makanan

    Pengantar pengolahan makanan

    • Bartono PH.
    • PT Pertja
    • 2000
    • 979-8712-47-1
    Sinopsis

    Peluang untuk berkiprah dalam industri perhotelan dan pariwisata semakin luas. Salah satunya adalah berkreasi dengan makanan. Bagi kalangan food service industry, makanan merupakan salah satu bibit unggul agar dapat panen tamu dan pelanggan. Untuk itu, diperlukan tenaga professional yang dapat diandalkan dalam menghadapi kondisi tersebut. Para calon praktisi food service industry perlu mengenal lebih jauh dunia makanan yang akan dimasukinya. Karena pasar mereka adalah lokal, nasional, dan internasional, mereka dituntut harus mengetahui seluk beluk pengolahan semua makanan. Untuk langkah awal, diperlukan pengenalan mendasar yang dapat menjadi pedoman bagi mereka dalam belajar dan bekerja. Buku Pengantar Pengolahan Makanan ini menjabarkan dengan jelas sejarah food service industry, tata cara penggiliran hidangan, pengorganisasian dapur, kondisi higiene dan sanitasi, pengaruh makanan kemasan, peralatan dapur yang biasa digunakan, dan dilengkapi pula dengan istilah yang sering dipakai di lingkungan kerja.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205799
Kode Klasifikasi : 641.3
Judul Buku : Pengantar pengolahan makanan
Edisi : -
Penulis : Bartono PH.
Penerbit : PT Pertja
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2000
ISBN : 979-8712-47-1
Tajuk Subjek : Pengolahan Makanan
Deskripsi : viii, 153 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Peluang untuk berkiprah dalam industri perhotelan dan pariwisata semakin luas. Salah satunya adalah berkreasi dengan makanan. Bagi kalangan food service industry, makanan merupakan salah satu bibit unggul agar dapat panen tamu dan pelanggan. Untuk itu, diperlukan tenaga professional yang dapat diandalkan dalam menghadapi kondisi tersebut.
Para calon praktisi food service industry perlu mengenal lebih jauh dunia makanan yang akan dimasukinya. Karena pasar mereka adalah lokal, nasional, dan internasional, mereka dituntut harus mengetahui seluk beluk pengolahan semua makanan. Untuk langkah awal, diperlukan pengenalan mendasar yang dapat menjadi pedoman bagi mereka dalam belajar dan bekerja.
Buku Pengantar Pengolahan Makanan ini menjabarkan dengan jelas sejarah food service industry, tata cara penggiliran hidangan, pengorganisasian dapur, kondisi higiene dan sanitasi, pengaruh makanan kemasan, peralatan dapur yang biasa digunakan, dan dilengkapi pula dengan istilah yang sering dipakai di lingkungan kerja.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika