• Simplified english grammar

    Simplified english grammar

    • Heldin Manurung
    • Kesaint Blanc
    • 2007
    • 979-593-181-4
    Sinopsis

    Bahasa sebagai alat komunikasi dan sekaligus sebagai alat pembuka jendela wawasan memiliki banyak unsur yang hares dipelajari. Salah satu unsurnya adalah tata bahasa. Unsur yang satu ini sangat penting karena mencerminkan pendidikan dan juga ketaatasasan pemikiran seseorang. Oleh karena itu, tata bahasa sangatlah penting sebagai fondasi untuk berbahasa. Buku Simplified English Grammar merangkum sejumlah permasalahan penting yang disajikan dalam bahasa yang sederhana. Kesederhanaan ini akan memudahkan para pembelajar untuk dengan cepat mencerna materi yang dipelajari. dengan demikian, para pembelajar diharapkan bisa dengan segera mempraktekkannya dalam penggunaan sehari-hari Buku ini ditujukan terutama bagi pembelajar tingkat menengah dan atas yang ingin mendalami permasalahan ketatabahasaan dalam struktur kalimat. Namun, juga tidak tertutup kemungkinan buku ini digunakan oleh pembelajar tingkat pemula yang ingin berkenalan dengan berbagai macam bentuk kalimat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 208385
Kode Klasifikasi : 421
Judul Buku : Simplified english grammar
Edisi : -
Penulis : Heldin Manurung
Penerbit : Kesaint Blanc
Bahasa : Inggris
Tahun : 2007
ISBN : 979-593-181-4
Tajuk Subjek : Bahasa Inggris,Tata Bahasa
Deskripsi : vi, 222 hlm. : ill. ; 20 cm
Eksemplar : 7
Stok : 7
Petugas : Novita Indriyani, M.Kom
Bahasa sebagai alat komunikasi dan sekaligus sebagai alat pembuka jendela wawasan memiliki banyak unsur yang hares dipelajari. Salah satu unsurnya adalah tata bahasa. Unsur yang satu ini sangat penting karena mencerminkan pendidikan dan juga ketaatasasan pemikiran seseorang. Oleh karena itu, tata bahasa sangatlah penting sebagai fondasi untuk berbahasa.
Buku Simplified English Grammar merangkum sejumlah permasalahan penting yang disajikan dalam bahasa yang sederhana. Kesederhanaan ini akan memudahkan para pembelajar untuk dengan cepat mencerna materi yang dipelajari. dengan demikian, para pembelajar diharapkan bisa dengan segera mempraktekkannya dalam penggunaan sehari-hari
Buku ini ditujukan terutama bagi pembelajar tingkat menengah dan atas yang ingin mendalami permasalahan ketatabahasaan dalam struktur kalimat. Namun, juga tidak tertutup kemungkinan buku ini digunakan oleh pembelajar tingkat pemula yang ingin berkenalan dengan berbagai macam bentuk kalimat.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika