• Sanitasi, hygiene, dan kesehatan dan keselamatan kerja (K3)

    Sanitasi, hygiene, dan kesehatan dan keselamatan kerja (K3)

    • Sri Rejeki
    • Rekayasa Sains
    • 2015
    • 978-979-3784-78-6
    Sinopsis

    Buku ini berisi tentang sanitasi, hygiene dan keselamatan kerja secara universal yaitu meliputi sanitasi air, sanitasi makanan, sanitasi hotel, sanitasi di tempat kerja secara umum dan keselamatan kerja. Oleh karena itu buku ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkannya terutama pelaku bisnis, pengguna dan calon pelaku bisnis pariwisata yang masih sebagai siswa. Dengan membaca buku ini, pembaca dibekali dengan pengetahuan dan praktik dalam menjaga kebersihan dan kesehatan baik individu maupun lingkungan. Kita semua mengetahui dan memahami bahwa kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia saat ini yang wajib untuk dipenuhi. Dengan tubuh yang sehat, manusia mampu melakukan aktivitas sehari-hari dan sebaliknya bila tubuh terasa sakit, seringan apapun pekerjaannya pasti akan terganggu. Kenyataan yang kita jumpai banyak masyarakat tahu pentingnya kebersihan dan kesehatan namun masih belum mempunyai kepedulian untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memasukkan pengetahuan ini dalam pendidikan diharapkan orang akan lebih peduli dan mengerti arti pentingnya kebersihan dan kesehatan demi kelangsungan hidup yang lebih baik.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206351
Kode Klasifikasi : 363.7
Judul Buku : Sanitasi, hygiene, dan kesehatan dan keselamatan kerja (K3)
Edisi : -
Penulis : Sri Rejeki
Penerbit : Rekayasa Sains
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-979-3784-78-6
Tajuk Subjek : Sanitasi,Higiene
Deskripsi : viii, 198 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini berisi tentang sanitasi, hygiene dan keselamatan kerja secara universal yaitu meliputi sanitasi air, sanitasi makanan, sanitasi hotel, sanitasi di tempat kerja secara umum dan keselamatan kerja. Oleh karena itu buku ini dapat dimanfaatkan oleh siapapun yang membutuhkannya terutama pelaku bisnis, pengguna dan calon pelaku bisnis pariwisata yang masih sebagai siswa.
Dengan membaca buku ini, pembaca dibekali dengan pengetahuan dan praktik dalam menjaga kebersihan dan kesehatan baik individu maupun lingkungan. Kita semua mengetahui dan memahami bahwa kesehatan merupakan faktor yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia saat ini yang wajib untuk dipenuhi. Dengan tubuh yang sehat, manusia mampu melakukan aktivitas sehari-hari dan sebaliknya bila tubuh terasa sakit, seringan apapun pekerjaannya pasti akan terganggu.
Kenyataan yang kita jumpai banyak masyarakat tahu pentingnya kebersihan dan kesehatan namun masih belum mempunyai kepedulian untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dengan memasukkan pengetahuan ini dalam pendidikan diharapkan orang akan lebih peduli dan mengerti arti pentingnya kebersihan dan kesehatan demi kelangsungan hidup yang lebih baik.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika