• Sanitasi higiene dan keselamatan kerja dalam pengolahan makanan

    Sanitasi higiene dan keselamatan kerja dalam pengolahan makanan

    • Hiasinta A. Purnawijayanti
    • Kanisius
    • 2001
    • 978-979-672-538-0
    Sinopsis

    Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi sekarang ternyata juga mempengaruhi dinamika dunia industri. Industri pengolahan makanan seperti halnya industri yang lain juga sangat berkaitan dengan aspek keselamatan kerja para karyawannya. Selain itu, industri ini menuntut adanya syarat-syarat sanitasi, higiene yang tinggi khususnya dalam penanganan produksi makanan. Jika makanan yang dihasilkan tercemar atau berkualitas kurang baik akibat pengaruh kontaminan yang ada, konsumen yang akan dirugikan. Kerugian ini tidak hanya dari segi materi yang dikeluarkan, namun dapat membahayakan jiwa konsumen. Risiko inilah yang sangat diperhatikan oleh para pelaku bisnis, khususnya dalam industri pengolahan bahan-bahan konsumsi. Buku "Sanitasi, Higiene, dan Keselamatan Kerja dalam Pengolahan Makanan" ini ditulis dengan perspektif industri makanan dari sisi akademis oleh pengarang yang kompeten. Oleh karena itu, pembaca sebagai salah satu pelaku industri makanan (konsumen) akan sangat terbantu dengan terbitnya buku ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 206318
Kode Klasifikasi : 363.7
Judul Buku : Sanitasi higiene dan keselamatan kerja dalam pengolahan makanan
Edisi : -
Penulis : Hiasinta A. Purnawijayanti
Penerbit : Kanisius
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2001
ISBN : 978-979-672-538-0
Tajuk Subjek : Sanitasi,Higiene
Deskripsi : vi, 105 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi sekarang ternyata juga mempengaruhi dinamika dunia industri. Industri pengolahan makanan seperti halnya industri yang lain juga sangat berkaitan dengan aspek keselamatan kerja para karyawannya. Selain itu, industri ini menuntut adanya syarat-syarat sanitasi, higiene yang tinggi khususnya dalam penanganan produksi makanan. Jika makanan yang dihasilkan tercemar atau berkualitas kurang baik akibat pengaruh kontaminan yang ada, konsumen yang akan dirugikan. Kerugian ini tidak hanya dari segi materi yang dikeluarkan, namun dapat membahayakan jiwa konsumen. Risiko inilah yang sangat diperhatikan oleh para pelaku bisnis, khususnya dalam industri pengolahan bahan-bahan konsumsi.
Buku "Sanitasi, Higiene, dan Keselamatan Kerja dalam Pengolahan Makanan" ini ditulis dengan perspektif industri makanan dari sisi akademis oleh pengarang yang kompeten. Oleh karena itu, pembaca sebagai salah satu pelaku industri makanan (konsumen) akan sangat terbantu dengan terbitnya buku ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika