• Aneka resep : wisata kuliner nusantara

    Aneka resep : wisata kuliner nusantara

    • Sri Hartini
    • Tugu Publisher
    • 2009
    • 979-3190-41-8
    Sinopsis

    Mengenal kuliner Indonesia, siapapun akan di bawa melanglang buana menjelajah aneka macam resep makanan yang begitu khas dan unik. Di Indonesia setiap daerah bisa diungkap memiliki cita rasa yang berbeda di dalam persoalan kuliner. Kenyataan ini melahirkan banyak jenis-jenis makanan di berbagai daerah. Jenis-jenis kuliner itu adalah khazanah kekayaan bangsa yang sungguh sangat berharga. Dan sudah sepantasnya jenis-jenis kuliner itu dijaga serta dilestarikan. Salah satu upaya menjaganya adalah dengan mengenal lebih jauh tentang bagaimana jenis-jenis kuliner itu, mulai dari resep-resepnya, bahan-bahannya serta bagaimana cara membuat, menyajikan serta kenikmatannya. Sebagai sebuah penelusuran buku ini tentu saja bermaksud menghadirkan kuliner berikut resep-resep makanan yang ada di Indonesia yang memang dipandang merepresentasikan semangat masing-masing daerah. Demikian, selamat mencoba, semoga bermanfaat.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205984
Kode Klasifikasi : 641
Judul Buku : Aneka resep : wisata kuliner nusantara
Edisi : -
Penulis : Sri Hartini
Penerbit : Tugu Publisher
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 979-3190-41-8
Tajuk Subjek : Kuliner,Resep Masakan
Deskripsi : 280 hlm. ; 19 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Mengenal kuliner Indonesia, siapapun akan di bawa melanglang buana menjelajah aneka macam resep makanan yang begitu khas dan unik. Di Indonesia setiap daerah bisa diungkap memiliki cita rasa yang berbeda di dalam persoalan kuliner. Kenyataan ini melahirkan banyak jenis-jenis makanan di berbagai daerah.
Jenis-jenis kuliner itu adalah khazanah kekayaan bangsa yang sungguh sangat berharga. Dan sudah sepantasnya jenis-jenis kuliner itu dijaga serta dilestarikan. Salah satu upaya menjaganya adalah dengan mengenal lebih jauh tentang bagaimana jenis-jenis kuliner itu, mulai dari resep-resepnya, bahan-bahannya serta bagaimana cara membuat, menyajikan serta kenikmatannya.
Sebagai sebuah penelusuran buku ini tentu saja bermaksud menghadirkan kuliner berikut resep-resep makanan yang ada di Indonesia yang memang dipandang merepresentasikan semangat masing-masing daerah. Demikian, selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Lezatnya bisnis kuliner
    Lezatnya bisnis kuliner
    • Agus Pramono
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2014
    • 978-602-03-0332-1
    Sinopsis

    Karya masterpiece yang berkualitas, renyah, dan asyik dibaca, mudah dicerna. Secara blakblakan Mas Mono membuka rahasia jatuh-bangun dalam membangun bisnisnya hingga mencapai kesuksesan seperti ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika