• Kuliner : pesta bebek

    Kuliner : pesta bebek

    • Adam, BM (Ed)
    • Pustaka Rumah
    • 0
    • 978-602-8005-31-9
    Sinopsis

    Kelezatan bebek yang diolah dengan baik dan benar memang bisa bikin lidah bergoyang. Bebek saat ini juga sedang "menggoyang" Jakarta. Demam bebek yang melanda warga Jakarta ini direspon dengan bermunculannya warung bebek di mana-mana, membuat pilihan menu bebek yang tadinya terbatas menjadi sangat berlimpah, termasuk warung-warung ramai yang menyediakan bebek dengan kualitas (yang sebenarnya) tidak begitu baik. Kami menyisir Jakarta mencoba puluhan tempat dengan beragam genre dan jenis bebek Nusantara, termasuk bebek a la Cina yang mendunia. Kami pilah dan saring yang terbaik untuk disajikan dalam kuliner Jalansutra episode ini. Selain warung bebek di Ibukota, ada liputan khusus redaksi ke Bandung, Jogja dan Solo, serta liputan di Ibukota republik bebek Indonesia yang dikerjakan oleh tim Jalansutra Surabaya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205978
Kode Klasifikasi : 641
Judul Buku : Kuliner : pesta bebek
Edisi : -
Penulis : Adam, BM (Ed)
Penerbit : Pustaka Rumah
Bahasa : Indonesia
Tahun : 0
ISBN : 978-602-8005-31-9
Tajuk Subjek : Kuliner,Resep Masakan
Deskripsi : 96 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Kelezatan bebek yang diolah dengan baik dan benar memang bisa bikin lidah bergoyang. Bebek saat ini juga sedang "menggoyang" Jakarta. Demam bebek yang melanda warga Jakarta ini direspon dengan bermunculannya warung bebek di mana-mana, membuat pilihan menu bebek yang tadinya terbatas menjadi sangat berlimpah, termasuk warung-warung ramai yang menyediakan bebek dengan kualitas (yang sebenarnya) tidak begitu baik.
Kami menyisir Jakarta mencoba puluhan tempat dengan beragam genre dan jenis bebek Nusantara, termasuk bebek a la Cina yang mendunia. Kami pilah dan saring yang terbaik untuk disajikan dalam kuliner Jalansutra episode ini.
Selain warung bebek di Ibukota, ada liputan khusus redaksi ke Bandung, Jogja dan Solo, serta liputan di Ibukota republik bebek Indonesia yang dikerjakan oleh tim Jalansutra Surabaya.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Lezatnya bisnis kuliner
    Lezatnya bisnis kuliner
    • Agus Pramono
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2014
    • 978-602-03-0332-1
    Sinopsis

    Karya masterpiece yang berkualitas, renyah, dan asyik dibaca, mudah dicerna. Secara blakblakan Mas Mono membuka rahasia jatuh-bangun dalam membangun bisnisnya hingga mencapai kesuksesan seperti ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika