• Food and beverage service operational : job preparation

    Food and beverage service operational : job preparation

    • I Gede Agus Mertayasa
    • CV Andi Offset
    • 2012
    • 978-979-29-3462-5
    Sinopsis

    Pengetahuan yang berkaitan dengan food and beverage, room service, banquet, dan menu sangat diperlukan oleh orang-orang yang akan/sedang bekerja di hotel/restoran. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang cakap, mereka dapat memberikan pelayanan yang baik pula kepada tamu, sehingga tamu memperoleh kesan yang baik tentang hotel/restoran tersebut. Buku yang berjudul Food and Beverage Service Operation ini menguraikan tentang pengetahuan restoran, room service, banquet, menu, dan bar, yang semuanya itu akan selalu berkaitan dengan pramusaji yang bekerja di hotel/restoran. Buku ini sangat baik dan cocok sebagai sumber pengetahuan dan bahan ajar/materi bagi sekolah-sekolah perhotelan dan bagi setiap orang yang bekerja di hotel/restoran. Materi yang ada di dalam buku ini sangat mudah dipahami dan dimengerti karena pemaparannya sangat fleksibel dan dilengkapi dengan gambar-gambar pendukung.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 205712
Kode Klasifikasi : 647.95
Judul Buku : Food and beverage service operational : job preparation
Edisi : 1
Penulis : I Gede Agus Mertayasa
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-3462-5
Tajuk Subjek : Food and Beverage,Restoran
Deskripsi : viii, 248 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 5
Stok : 5
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Pengetahuan yang berkaitan dengan food and beverage, room service, banquet, dan menu sangat diperlukan oleh orang-orang yang akan/sedang bekerja di hotel/restoran. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang cakap, mereka dapat memberikan pelayanan yang baik pula kepada tamu, sehingga tamu memperoleh kesan yang baik tentang hotel/restoran tersebut.
Buku yang berjudul Food and Beverage Service Operation ini menguraikan tentang pengetahuan restoran, room service, banquet, menu, dan bar, yang semuanya itu akan selalu berkaitan dengan pramusaji yang bekerja di hotel/restoran. Buku ini sangat baik dan cocok sebagai sumber pengetahuan dan bahan ajar/materi bagi sekolah-sekolah perhotelan dan bagi setiap orang yang bekerja di hotel/restoran.
Materi yang ada di dalam buku ini sangat mudah dipahami dan dimengerti karena pemaparannya sangat fleksibel dan dilengkapi dengan gambar-gambar pendukung.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika