• Kewirausahaan dalam perspektif bisnis

    Kewirausahaan dalam perspektif bisnis

    • Agung Setiawan.dkk
    • Deepublish
    • 2022
    • 978-623-02-4807-8
    Sinopsis

    Ada banyak jalan untuk menjadi pengusaha sukses yang beredar di internet maupun ditulis di berbagai buku. Beberapa mungkin terdengar cukup sederhana, walaupun penerapannya memang tidak semudah membalik telapak tangan, namun bukan berarti sesuatu yang mustahil juga. Jika diupayakan dengan benar, pastinya menjadi pengusaha yang sukses bukan lagi mimpi. Perkembangan bidang kewirausahaan yang pesat pada tiap-tiap negara termasuk di Indonesia, dapat menjadikan kegiatan kewirausahaan sebagai matakuliah di perguruan tinggi. Pembuatan mata kuliah kewirausahaan dimaksudkan agar lulusan perguruan tinggi dapat menciptakan peluang usaha atau merubah pola pikir lulusan perguruan tinggi untuk bekerja sebagai pegawai PNS atau bekerja di perusahaan swasta. Kewirausahaan sudah terbukti dapat menghadapi masa sulit perekonomian akibat dari krisis ekonomi dan masa pandemi Covid. Dalam buku ini terdapat cara dan langkah menjadi pengusaha hingga kesuksesan pengusaha yang dapat menjadi inspiratif kita semua.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240241
Kode Klasifikasi : 338.04
Judul Buku : Kewirausahaan dalam perspektif bisnis
Edisi : -
Penulis : Agung Setiawan.dkk
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-02-4807-8
Tajuk Subjek : Kewirausahaan,Wirausaha
Deskripsi : x, 73 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Ada banyak jalan untuk menjadi pengusaha sukses yang beredar di internet maupun ditulis di berbagai buku. Beberapa mungkin terdengar cukup sederhana, walaupun penerapannya memang tidak semudah membalik telapak tangan, namun bukan berarti sesuatu yang mustahil juga. Jika diupayakan dengan benar, pastinya menjadi pengusaha yang sukses bukan lagi mimpi.
Perkembangan bidang kewirausahaan yang pesat pada tiap-tiap negara termasuk di Indonesia, dapat menjadikan kegiatan kewirausahaan sebagai matakuliah di perguruan tinggi. Pembuatan mata kuliah kewirausahaan dimaksudkan agar lulusan perguruan tinggi dapat menciptakan peluang usaha atau merubah pola pikir lulusan perguruan tinggi untuk bekerja sebagai pegawai PNS atau bekerja di perusahaan swasta.
Kewirausahaan sudah terbukti dapat menghadapi masa sulit perekonomian akibat dari krisis ekonomi dan masa pandemi Covid. Dalam buku ini terdapat cara dan langkah menjadi pengusaha hingga kesuksesan pengusaha yang dapat menjadi inspiratif kita semua.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika