• Desain pembelajaran kewirausahaan

    Desain pembelajaran kewirausahaan

    • Eman Suherman
    • ALFABETA
    • 2008
    • 978-979-8433-91-7
    Sinopsis

    Banyak pembelajaran kewirausahaan yang kini dilakukan. namun hasilnya belum sesuai harpan. Hal ini dikarenakan masih banyak kegiatan pembelajaran tersebut yang belum didasari oleh desain pembelajaran yang "mumpuni" seperti yang terdapat dalam buku ini. Jika pembelajaran kewirausahaan dilakukan dengan menggunakan desain pembelajaran kewirausahaan sebagaimana yang ada dalam buku ini, niscaya hasilnya akan sangat memuaskan. Dengan melaksanakan konsep-konsep yang terdapat dalam buku ini, Anda akan mampu menjadi pendidik entrepreuneurship yang handal dan profesional untuk membangun perkeonomian dan membentuk komunitas business entrepreuneur. Lebih dari itu Anda akan mampu menciptakan lapangan kerja bagi mahasiswa sejak bangku kuliah dan "lulus" sebagai "pencipta" lapangan kerja, dan dapat mendidik siswa serta warga belajar untuk menjadi wirausaha kelas dunia.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Tasikmalaya, Cengkareng, Pontianak
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202535
Kode Klasifikasi : 338.04
Judul Buku : Desain pembelajaran kewirausahaan
Edisi : -
Penulis : Eman Suherman
Penerbit : ALFABETA
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-8433-91-7
Tajuk Subjek : Kewirausahaan,Ekonomi
Deskripsi : x, 210 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 9
Stok : 9
Petugas : Rizka Saputri
Banyak pembelajaran kewirausahaan yang kini dilakukan. namun hasilnya belum sesuai harpan. Hal ini dikarenakan masih banyak kegiatan pembelajaran tersebut yang belum didasari oleh desain pembelajaran yang "mumpuni" seperti yang terdapat dalam buku ini. Jika pembelajaran kewirausahaan dilakukan dengan menggunakan desain pembelajaran kewirausahaan sebagaimana yang ada dalam buku ini, niscaya hasilnya akan sangat memuaskan.

Dengan melaksanakan konsep-konsep yang terdapat dalam buku ini, Anda akan mampu menjadi pendidik entrepreuneurship yang handal dan profesional untuk membangun perkeonomian dan membentuk komunitas business entrepreuneur. Lebih dari itu Anda akan mampu menciptakan lapangan kerja bagi mahasiswa sejak bangku kuliah dan "lulus" sebagai "pencipta" lapangan kerja, dan dapat mendidik siswa serta warga belajar untuk menjadi wirausaha kelas dunia.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika