• Public relations di era digital : menavigasi media sosial dan teknologi baru

    Public relations di era digital : menavigasi media sosial dan teknologi baru

    • Musfiah Saidah
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-6738-3
    Sinopsis

    Public Relations (PR) adalah salah satu bagian dari fungsi manajemen yang bertujuan untuk membantu suatu organisasi/perusahaan mencapai targetnya sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya dalam bentuk program kerja yang rinci. Selain itu, PR juga bertugas untuk mencari fakta, merancang, mengomunikasikan sampai melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah diraih. Buku berjudul Public Relation di Era Digital: Menavigasi Media Sosial dan Teknologi Baru ini terdiri atas tiga pembahasan besar, yakni Government Public Relations, Public Relations Industri Tempat Wisata, dan Public Relations di Komunitas. Pemilihan tiga pembahasan tersebut memiliki alasan. Pertama, perkembangan media sosial menyebabkan praktisi PR membutuhkan upaya dalam mengelola isu maupun membuat citra perusahaan. Kedua, perlu adanya korelasi telaah dengan dunia industri sehingga hasil penelaahan dapat diaplikasikan secara tepat sasaran. Ketiga, membawa pemahaman urgensi public relations secara lebih luas lagi, bukan hanya terkait perusahaan namun juga komunitas. Hal ini menarik di tengah perkembangan komunitas yang semakin menjamur. Diharapkan buku ini dapat mejadi navigasi bagi pembaca untuk memahami public relations secara aplikatif maupun menjadi pedoman untuk melakukan penelitian terkait PR. Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Introduksi: Memahami Public Relations Goverment Public Relations (Public Relations Pemerintah) Public Relations Industri Tempat Wisata Public Relations di Komunitas

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240229
Kode Klasifikasi : 659.2
Judul Buku : Public relations di era digital : menavigasi media sosial dan teknologi baru
Edisi : 1
Penulis : Musfiah Saidah
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-6738-3
Tajuk Subjek : Public Relations,Era Digital
Deskripsi : x, 136 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Nunung Dwi Aminawati
Public Relations (PR) adalah salah satu bagian dari fungsi manajemen yang bertujuan untuk membantu suatu organisasi/perusahaan mencapai targetnya sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya dalam bentuk program kerja yang rinci. Selain itu, PR juga bertugas untuk mencari fakta, merancang, mengomunikasikan sampai melakukan evaluasi atas pencapaian yang telah diraih.

Buku berjudul Public Relation di Era Digital: Menavigasi Media Sosial dan Teknologi Baru ini terdiri atas tiga pembahasan besar, yakni Government Public Relations, Public Relations Industri Tempat Wisata, dan Public Relations di Komunitas. Pemilihan tiga pembahasan tersebut memiliki alasan. Pertama, perkembangan media sosial menyebabkan praktisi PR membutuhkan upaya dalam mengelola isu maupun membuat citra perusahaan. Kedua, perlu adanya korelasi telaah dengan dunia industri sehingga hasil penelaahan dapat diaplikasikan secara tepat sasaran. Ketiga, membawa pemahaman urgensi public relations secara lebih luas lagi, bukan hanya terkait perusahaan namun juga komunitas. Hal ini menarik di tengah perkembangan komunitas yang semakin menjamur. Diharapkan buku ini dapat mejadi navigasi bagi pembaca untuk memahami public relations secara aplikatif maupun menjadi pedoman untuk melakukan penelitian terkait PR.

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya:

Introduksi: Memahami Public Relations
Goverment Public Relations (Public Relations Pemerintah)
Public Relations Industri Tempat Wisata
Public Relations di Komunitas
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika