• Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4.0

    Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4.0

    • Miguna Astuti, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo
    • Deepublish
    • 2022
    • 978-623-02-5792-6
    Sinopsis

    Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet. Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas dan terkoneksi antara satu dengan yang lain tanpa memperhatikan jarak dan waktu. Dengan adanya internet saat ini, memberikan banyak sekali pengaruh bagi masyarakat, perusahaan, dan para pelaku bisnis untuk melakukan strategi yang tepat dalam penjualannya. Tentunya, teknologi yang berkembang saat ini memberikan kemudahan dalam berbagai bidang seperti halnya dalam dunia bisnis. Teknologi dalam dunia bisnis diadopsi sebagai media pemasaran untuk mengkomunikasikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada konsumen dan mendobrak nilai dari sebuah penjualan, digital marketing salah satunya. Digital marketing adalah bentuk pemasaran atau pengiklanan yang dapat berkomunikasi langsung kepada konsumen tanpa dibatasi oleh lokasi dan waktu. Dengan digunakannya pemasaran secara digital sebagai media promosi, akan memudahkan konsumen melihat barang atau jasa yang ditawarkan dan tentunya memberikan keefektifan bagi para pelaku bisnis memberikan informasi mengenai produk yang dijualnya. Membahas mengenai digital marketing, dalam perkembangannya masyarakat saat ini juga cenderung memilih untuk berbelanja secara online atau melalui marketplace. Marketplace merupakan media online atau tempat melakukan kegiatan bisnis berbasis internet yang di dalamnya terdapat transaksi antara penjual dengan pembeli. Marketplace memberikan kemudahan dan keistimewaan baru kepada para konsumen. Salah satu yang paling penting saat ini adalah dengan adanya marketplace, kita dapat membeli barang tanpa harus keluar rumah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240227
Kode Klasifikasi : 658.81
Judul Buku : Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4.0
Edisi : -
Penulis : Miguna Astuti, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-02-5792-6
Tajuk Subjek : Strategi Pemasaran,Digital Marketing,E-Commerce
Deskripsi : viii, 91 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet. Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas dan terkoneksi antara satu dengan yang lain tanpa memperhatikan jarak dan waktu. Dengan adanya internet saat ini, memberikan banyak sekali pengaruh bagi masyarakat, perusahaan, dan para pelaku bisnis untuk melakukan strategi yang tepat dalam penjualannya. Tentunya, teknologi yang berkembang saat ini memberikan kemudahan dalam berbagai bidang seperti halnya dalam dunia bisnis. Teknologi dalam dunia bisnis diadopsi sebagai media pemasaran untuk mengkomunikasikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada konsumen dan mendobrak nilai dari sebuah penjualan, digital marketing salah satunya. Digital marketing adalah bentuk pemasaran atau pengiklanan yang dapat berkomunikasi langsung kepada konsumen tanpa dibatasi oleh lokasi dan waktu. Dengan digunakannya pemasaran secara digital sebagai media promosi, akan memudahkan konsumen melihat barang atau jasa yang ditawarkan dan tentunya memberikan keefektifan bagi para pelaku bisnis memberikan informasi mengenai produk yang dijualnya.
Membahas mengenai digital marketing, dalam perkembangannya masyarakat saat ini juga cenderung memilih untuk berbelanja secara online atau melalui marketplace. Marketplace merupakan media online atau tempat melakukan kegiatan bisnis berbasis internet yang di dalamnya terdapat transaksi antara penjual dengan pembeli. Marketplace memberikan kemudahan dan keistimewaan baru kepada para konsumen. Salah satu yang paling penting saat ini adalah dengan adanya marketplace, kita dapat membeli barang tanpa harus keluar rumah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika