• Manajemen hotel : antara teori dan studi kasus manajemen sumber daya manusia

    Manajemen hotel : antara teori dan studi kasus manajemen sumber daya manusia

    • Mohamad Yusak Anshori dan Gusti Ayu Rella Mart DD
    • Deepublish
    • 2023
    • 978-623-02-7005-5
    Sinopsis

    Pertimbangkan buku yang menawan ini sebagai intisari pengetahuan dan pengalaman yang dipetik dari belasan tahun terjun langsung dalam dunia perhotelan, bukan sekedar catatan sembarangan, namun kisah nyata yang dihadapi oleh para profesional hotel terkemuka yang kita kenal. Buku ini bukan hanya berisi kasus-kasus yang terjadi; teori yang disajikan merupakan hasil penelitian akademik yang telah melalui pengujian empiris oleh penulis sendiri. Namun, buku ini bukan hanya tentang teori; melalui wawancara intensif dengan berbagai karyawan hotel, penulis berhasil mengeksplorasi akar dari banyak permasalahan yang sering muncul dalam industri perhotelan. Melalui proses ini, penulis menemukan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) tidak hanya menjadi isu sentral dalam bisnis perhotelan, tetapi juga menjadi isu yang tak pernah bisa diabaikan di setiap departemen. Manajemen Hotel: antara Teori dan Studi Kasus Manajemen Sumber Daya Manusia menawarkan pembaca pandangan yang tajam dan informatif tentang tantangan manajemen SDM dalam industri perhotelan, melalui kombinasi penelitian akademik dan kasus praktik nyata. Buku ini merupakan panduan penting bagi siapa saja yang berminat dalam industri perhotelan atau ingin memahami lebih dalam tentang manajemen SDM. Pelajari sekarang juga, agar tidak ketinggalan pengetahuan!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240215
Kode Klasifikasi : 647.94068
Judul Buku : Manajemen hotel : antara teori dan studi kasus manajemen sumber daya manusia
Edisi : -
Penulis : Mohamad Yusak Anshori dan Gusti Ayu Rella Mart DD
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2023
ISBN : 978-623-02-7005-5
Tajuk Subjek : Manajemen Hotel,Manajemen Sumber Daya Manusia
Deskripsi : viii, 110 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Pertimbangkan buku yang menawan ini sebagai intisari pengetahuan dan pengalaman yang dipetik dari belasan tahun terjun langsung dalam dunia perhotelan, bukan sekedar catatan sembarangan, namun kisah nyata yang dihadapi oleh para profesional hotel terkemuka yang kita kenal. Buku ini bukan hanya berisi kasus-kasus yang terjadi; teori yang disajikan merupakan hasil penelitian akademik yang telah melalui pengujian empiris oleh penulis sendiri.
Namun, buku ini bukan hanya tentang teori; melalui wawancara intensif dengan berbagai karyawan hotel, penulis berhasil mengeksplorasi akar dari banyak permasalahan yang sering muncul dalam industri perhotelan. Melalui proses ini, penulis menemukan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) tidak hanya menjadi isu sentral dalam bisnis perhotelan, tetapi juga menjadi isu yang tak pernah bisa diabaikan di setiap departemen.
Manajemen Hotel: antara Teori dan Studi Kasus Manajemen Sumber Daya Manusia menawarkan pembaca pandangan yang tajam dan informatif tentang tantangan manajemen SDM dalam industri perhotelan, melalui kombinasi penelitian akademik dan kasus praktik nyata. Buku ini merupakan panduan penting bagi siapa saja yang berminat dalam industri perhotelan atau ingin memahami lebih dalam tentang manajemen SDM. Pelajari sekarang juga, agar tidak ketinggalan pengetahuan!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika