• Hukum lingkungan internasional

    Hukum lingkungan internasional

    • Andreas Pramudianto
    • Rajawali Pers
    • 2017
    • 978-602-425-103-1
    Sinopsis

    Studi hukum internasional, khususnya hukum lingkungan internasional, merupakan studi yang menarik untuk dikaji lebih mendalam. Sebagai studi hukum yang umumnya dipengaruhi oleh konsep-konsep yang banyak berasal dari negara-negara Eropa, maka akan menarik dikaji ketika bertemu dengan konsep-konsep hukum yang berasal dari negara-negara berkembang baik dari Timur Tengah, Asia serta Pasifik. Belum lagi konsep-konsep hukum tersebut akan bertemu lagi dengan konsep hukum yang berasal dari negara-negara Afrika dan Amerika Latin. Akan semakin banyak prinsip-prinsip hukum internasional berkembang melalui mekanisme hukum internasional regional (regional international law).Hal ini diperkuat dalam beberapa perjanjian internasional yang meletakan ketentuan dalam berbagai penyelesaian sengketa lebih didorong melalui penyelesaian regional. Pengantar Hukum Lingkungan Internasional ini merupakan buku yang dikembangkan dari berbagai tulisan yang ditulis oleh penulis serta dari sumber lainnya. Buku ini menggambarkan bagaimana memperkenalkan hukum lingkungan internasional, sumber hukum serta subjek hukum lingkungan internasional dan gagasan mengenai cabang-cabang dalam hukum lingkungan internasional yang dapat dikembangkan. Selain itu buku ini menggambarkan mengenai pentingnya perkembangan hukum lingkungan internasional global, regional maupun Indonesia di masa sekarang maupun masa mendatang.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240127
Kode Klasifikasi : 344.046
Judul Buku : Hukum lingkungan internasional
Edisi : 1
Penulis : Andreas Pramudianto
Penerbit : Rajawali Pers
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-425-103-1
Tajuk Subjek : Hukum,Lingkungan,Lingkungan Hidup
Deskripsi : xxiv, 410 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Studi hukum internasional, khususnya hukum lingkungan internasional, merupakan studi yang menarik untuk dikaji lebih mendalam. Sebagai studi hukum yang umumnya dipengaruhi oleh konsep-konsep yang banyak berasal dari negara-negara Eropa, maka akan menarik dikaji ketika bertemu dengan konsep-konsep hukum yang berasal dari negara-negara berkembang baik dari Timur Tengah, Asia serta Pasifik. Belum lagi konsep-konsep hukum tersebut akan bertemu lagi dengan konsep hukum yang berasal dari negara-negara Afrika dan Amerika Latin. Akan semakin banyak prinsip-prinsip hukum internasional berkembang melalui mekanisme hukum internasional regional (regional international law).Hal ini diperkuat dalam beberapa perjanjian internasional yang meletakan ketentuan dalam berbagai penyelesaian sengketa lebih didorong melalui penyelesaian regional.

Pengantar Hukum Lingkungan Internasional ini merupakan buku yang dikembangkan dari berbagai tulisan yang ditulis oleh penulis serta dari sumber lainnya. Buku ini menggambarkan bagaimana memperkenalkan hukum lingkungan internasional, sumber hukum serta subjek hukum lingkungan internasional dan gagasan mengenai cabang-cabang dalam hukum lingkungan internasional yang dapat dikembangkan. Selain itu buku ini menggambarkan mengenai pentingnya perkembangan hukum lingkungan internasional global, regional maupun Indonesia di masa sekarang maupun masa mendatang.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika