• Albert einstein: percik-percik inspirasi dan motivasi dari albert einstein

    Albert einstein: percik-percik inspirasi dan motivasi dari albert einstein

    • Anom Whani Wicaksana
    • C-Klik Media
    • 2022
    • 978-602-5448-48-5
    Sinopsis

    Albert Einstein adalah seorang fisikawan, filsuf, penulis, dan menjadi salah satu ilmuwan paling berpengaruh di dunia. Bahkan kata "Einstein" sering diasosiasikan dengan kata pintar atau genius. Kita sering mendengar ungkapan sehari-hari "otak Einstein" yang merujuk pada seorang siswa yang berpikiran cerdas. Einstein berhasil memecahkan berbagai hipotesa dan teori fisika yang sebelumnya masih diperdebatkan oleh para ilmuwan. Dengan nalar dan contoh konkret yang dipakainya dalam merumuskan serta menjelaskan konsep dan teori fisika, ia berhasil mencatatkan dirinya sebagai ilmuwan yang paling berpengaruh di abad ke-20. Eistein memperoleh hadiah Nobel Fisika pada tahun 1921, terutama untuk penemuan hukum efek foto listriknya. Selanjutnya ia pindah ke Amerika Serikat setelah ia menjadi sasaran Nazi Jerman. Karya-karya Einstein juga berdampak besar pada pengembangan energi atom. Namun ia fokus pada teori bidang terpadu selama tahun-tahun berikutnya. la menerbitkan lebih dari 300 karya ilmiah dan lebih dari 150 karya non-ilmiah.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240103
Kode Klasifikasi : 925.3
Judul Buku : Albert einstein: percik-percik inspirasi dan motivasi dari albert einstein
Edisi : Cet. 4
Penulis : Anom Whani Wicaksana
Penerbit : C-Klik Media
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-602-5448-48-5
Tajuk Subjek : Biografi,Fisikawan
Deskripsi : v, 144 hlm. : ill. : 19 cm.
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ahmad Sauban
Albert Einstein adalah seorang fisikawan, filsuf, penulis, dan menjadi salah satu ilmuwan paling berpengaruh di dunia. Bahkan kata "Einstein" sering diasosiasikan dengan kata pintar atau genius. Kita sering mendengar ungkapan sehari-hari "otak Einstein" yang merujuk pada seorang siswa yang berpikiran cerdas.

Einstein berhasil memecahkan berbagai hipotesa dan teori fisika yang sebelumnya masih diperdebatkan oleh para ilmuwan. Dengan nalar dan contoh konkret yang dipakainya dalam merumuskan serta menjelaskan konsep dan teori fisika, ia berhasil mencatatkan dirinya sebagai ilmuwan yang paling berpengaruh di abad ke-20.

Eistein memperoleh hadiah Nobel Fisika pada tahun 1921, terutama untuk penemuan hukum efek foto listriknya. Selanjutnya ia pindah ke Amerika Serikat setelah ia menjadi sasaran Nazi Jerman.

Karya-karya Einstein juga berdampak besar pada pengembangan energi atom. Namun ia fokus pada teori bidang terpadu selama tahun-tahun berikutnya. la menerbitkan lebih dari 300 karya ilmiah dan lebih dari 150 karya non-ilmiah.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika