• High class response

    High class response

    • Harri Firmansyah
    • PT Gramedia Pustaka Utama
    • 2014
    • 978-602-03-2306-0
    Sinopsis

    Memiliki kehidupan yang berkualitas adalah impian semua manusia. Namun, kenyataan membukti kan lebih banyak orang yang hidup berkubang dalam kualitas yang tidak pernah diinginkannya ketimbang yang hidup dalam kualitas yang diidam-idamkannya. Berbagai cara sudah dijalani dan berbagai alat untuk mencapai tujuannya pernah dicoba, tapi mengapa kualitas idaman itu terasa, terlihat, dan terdengar semakin menjauh? Buku ini secara sederhana memperlihatkan konektivitas yang signifikan antara Kualitas Hidup dan Pembentuknya, yaitu Respons! Panduan runut yang ada di dalamnya bukan saja sangat masuk akal dalam konteks menghadapi kehidupan, namun juga sangat ilmiah, mudah, sekaligus aplikatif. Kita akan digiring oleh narasi yang begitu memudahkan dan mencerahkan tentang bagaimana seseorang dapat menjelaskan, memprediksi, bahkan mengontrol kehidupan. Dalam buku ini, Anda tidak akan menemukan bagaimana Kolonel Sanders, Thomas Alfa Edison, atau sederet nama beken dalam merespons beribu kegagalannya. Sebaliknya, contoh-contoh yang disajikan adalah manusia biasa saja, seperti saya dan Anda, yang memiliki tantangan permasalahan hidup yang mungkin jauh lebih besar keti mbang orang kebanyakan. Namun, kini mereka memiliki kualitas kehidupan yang JAUH di atas rata-rata karena memiliki sesuatu dalam mencapainya, yaitu HIGH CLASS RESPONSE!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 240002
Kode Klasifikasi : 153.8
Judul Buku : High class response
Edisi : 1
Penulis : Harri Firmansyah
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2014
ISBN : 978-602-03-2306-0
Tajuk Subjek : Motivasi,kualitas hidup
Deskripsi : ix, 221 hlm, 21 cm.
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Atika Hayati Femalinda
Memiliki kehidupan yang berkualitas adalah impian semua manusia. Namun, kenyataan membukti kan lebih banyak orang yang hidup berkubang dalam kualitas yang tidak pernah diinginkannya ketimbang yang hidup dalam kualitas yang diidam-idamkannya. Berbagai cara sudah dijalani dan berbagai alat untuk mencapai tujuannya pernah dicoba, tapi mengapa kualitas idaman itu terasa, terlihat, dan terdengar semakin menjauh?

Buku ini secara sederhana memperlihatkan konektivitas yang signifikan antara Kualitas Hidup dan Pembentuknya, yaitu Respons! Panduan runut yang ada di dalamnya bukan saja sangat masuk akal dalam konteks menghadapi kehidupan, namun juga sangat ilmiah, mudah, sekaligus aplikatif. Kita akan digiring oleh narasi yang begitu memudahkan dan mencerahkan tentang bagaimana seseorang dapat menjelaskan, memprediksi, bahkan mengontrol kehidupan.

Dalam buku ini, Anda tidak akan menemukan bagaimana Kolonel Sanders, Thomas Alfa Edison, atau sederet nama beken dalam merespons beribu kegagalannya. Sebaliknya, contoh-contoh yang disajikan adalah manusia biasa saja, seperti saya dan Anda, yang memiliki tantangan permasalahan hidup yang mungkin jauh lebih besar keti mbang orang kebanyakan. Namun, kini mereka memiliki kualitas kehidupan yang JAUH di atas rata-rata karena memiliki sesuatu dalam mencapainya, yaitu HIGH CLASS RESPONSE!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika