• Kumpulan latihan PHP

    Kumpulan latihan PHP

    • Eri Mardiani
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2021
    • 978-623-00-2913-4
    Sinopsis

    Saat ini pemrograman sangat berkembang, kebutuhan pasar saat ini sangat membutuhkan pemrograman untuk meningkatkan teknologi dalam menghasilkan informasi yang dibutuhkan. Salah satu teknologi yang mendukung adalah pemrograman PHP dengan database MySQL. Buku ini memperkenalkan kepada Anda tentang PHP dan MYSQL. Dengan belajar secara dasar dan mencoba memahami konsepnya, kita dapat lebih mudah mempelajari PHP yang akan dibahas di dalam bab-bab selanjutnya. Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin belajar otodidak dan mencoba memahami serta menguasai PHP menggunakan database SQL. Materi disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang dibutuhkan perusahaan dan masyarakat umum, khususnya mahasiswa. Mata kuliah pemrograman web dengan bahasa pemrograman PHP menggunakan database MySQL dengan software Xampp yang bisa dengan mudah didapatkan masyarakat, khususnya mahasiswa secara gratis dari internet sehingga memudahkan pembaca mempelajari bahasa pemrograman ini. Selain itu, ditujukan pula bagi kita yang akan dan tengah berkecimpung dalam dunia IT, baik dalam bidang programming maupun dalam bidang basis data yang akan mempelajari proses perancangan basis data yang baik dan benar. Penyajian materi diberikan secara jelas dan terperinci disertai dengan contoh kasus sehari-hari. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan yang membantu Anda lebih memahami ulasan yang telah disajikan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230421
Kode Klasifikasi : 005.74
Judul Buku : Kumpulan latihan PHP
Edisi : 1
Penulis : Eri Mardiani
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-00-2913-4
Tajuk Subjek : PHP
Deskripsi : viii, 214 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Susi Kusumawati
Saat ini pemrograman sangat berkembang, kebutuhan pasar saat ini sangat membutuhkan pemrograman untuk meningkatkan teknologi dalam menghasilkan informasi yang dibutuhkan. Salah satu teknologi yang mendukung adalah pemrograman PHP dengan database MySQL. Buku ini memperkenalkan kepada Anda tentang PHP dan MYSQL. Dengan belajar secara dasar dan mencoba memahami konsepnya, kita dapat lebih mudah

mempelajari PHP yang akan dibahas di dalam bab-bab selanjutnya.



Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin belajar otodidak dan mencoba memahami serta menguasai PHP menggunakan database SQL.



Materi disesuaikan dengan kebutuhan pasar yang dibutuhkan perusahaan dan masyarakat umum, khususnya mahasiswa. Mata kuliah pemrograman web dengan bahasa pemrograman PHP menggunakan database MySQL dengan software Xampp yang bisa dengan mudah didapatkan masyarakat, khususnya mahasiswa secara gratis dari internet sehingga memudahkan pembaca mempelajari bahasa pemrograman ini.



Selain itu, ditujukan pula bagi kita yang akan dan tengah berkecimpung dalam dunia IT, baik dalam bidang programming maupun dalam bidang basis data yang akan mempelajari proses perancangan basis data yang baik dan benar.



Penyajian materi diberikan secara jelas dan terperinci disertai dengan contoh kasus sehari-hari. Dalam setiap bab diberikan contoh-contoh latihan yang membantu Anda lebih memahami ulasan yang telah disajikan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika