• Teknik mudah membangun website dengan HTML,PHP,dan MYSQL

    Teknik mudah membangun website dengan HTML,PHP,dan MYSQL

    • Madcoms
    • ANDI
    • 2008
    • 978-979-29-0628-8
    Sinopsis

    Dengan mengusung tema Teknik Mudah Membangun Website dengan HTML, PHI? don MySQL, buku ini memberikan contoh penerapan praktis dari perpaduan web programming dan graphic design dengan menciptakan sebuah situs yang simpel tetapi tetap menarik, informatif, efektif, mudah dikembangkan dan dikelola. Buku ini disusun agar mudah dimengerti oleh pemula dan peminat dunia web sekaligus tidak terlalu berbelit bagi pembaca yang telah advance. Beberapa teknik dasar pemrograman yang berhubungan dengan aplikasi ini disajikan secara rapi dan runtut sehingga memudahkan setiap pembaca dan peminat pemrograman berbasis web untuk mencoba serta mengimplementasikan pengetahuan yang didapatkan. Bahasan dalam buku ini mencakup banyak sisi dari pembangunan aplikasi web yang meliputi bahasa dan kode pemrograman, seperti PHP, MySQL, HTML, CSS, JavaScript dan juga sisi grafis yang meliputi Adobe Photoshop dan animasi Flash. Buku ini memberikan panduan mengenai: • Informasi lengkap proses instalasi Apache-PHP-MySQL beserta tool-tool pendukungnya. • Membuat tombol interaktif menggunakan Flash. • Teknik pembuatan aplikasi berbasis web yang meliputi sisi programming maupun desain grafis. • Teknik manajemen file yang meliputi optimalisasi script, grafis, pengaturan tata letak file. • Memahami penggunaan template.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 201110
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Teknik mudah membangun website dengan HTML,PHP,dan MYSQL
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-29-0628-8
Tajuk Subjek : Komputer,Website,PHP
Deskripsi : vii, 199 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 23
Stok : 23
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Dengan mengusung tema Teknik Mudah Membangun Website dengan HTML, PHI? don MySQL, buku ini memberikan contoh penerapan praktis dari perpaduan web programming dan graphic design dengan menciptakan sebuah situs yang simpel tetapi tetap menarik, informatif, efektif, mudah dikembangkan dan dikelola.
Buku ini disusun agar mudah dimengerti oleh pemula dan peminat dunia web sekaligus tidak terlalu berbelit bagi pembaca yang telah advance. Beberapa teknik dasar pemrograman yang berhubungan dengan aplikasi ini disajikan secara rapi dan runtut sehingga memudahkan setiap pembaca dan peminat pemrograman berbasis web untuk mencoba serta mengimplementasikan pengetahuan yang didapatkan. Bahasan dalam buku ini mencakup banyak sisi dari pembangunan aplikasi web yang meliputi bahasa dan kode pemrograman, seperti PHP, MySQL, HTML, CSS, JavaScript dan juga sisi grafis yang meliputi Adobe Photoshop dan animasi Flash. Buku ini memberikan panduan mengenai: • Informasi lengkap proses instalasi Apache-PHP-MySQL beserta tool-tool pendukungnya. • Membuat tombol interaktif menggunakan Flash. • Teknik pembuatan aplikasi berbasis web yang meliputi sisi programming maupun desain grafis. • Teknik manajemen file yang meliputi optimalisasi script, grafis, pengaturan tata letak file. • Memahami penggunaan template.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika