• Top words 2

    Top words 2

    • Billy Boen
    • B first
    • 2013
    • 978-602-8864-80-0
    Sinopsis

    Benar adanya, tak akan ada waktu dan harta yang terasa kurang bila kita dengan segenap tenaga, hati, dan pikiran ikut bekerja sepenuhnya untuk membantu oranglain. Hingga nilai dalam diri bukan lagi rasa meminta, melainkan memberi. Seperti itulah yang nampak dari ketujuh orang hebat ini. Rasa sayang pada oranglain, lingkungan, juga pada alam telah memacu mereka untuk berbuat lebih. Meski memiliki keterbatasan, tak ada ragu bagi mereka untuk mengabdikan hidup demi kebaikan. Sampai hari ini, jejak jasa mereka terekam dalam banyak kehidupan orang lain. Para pemilik hati hangat ini akhirnya menunjukkan pada kita bahwa tiada keterbatasan maupun ketersudutan yang tak mampu ditembus. TENTANG PENULIS: Billy Boen, mendapatkan gelar Bachelor of Science dari Utah State University dalam waktu 2 tahun 8 bulan. Dia kemudian melanjutkan kuliah S-2 di State University of West Georgia, dia mendapatkan gelar Master of Business Administration dalam kurun waktu satu tahun, dengan predikat cum laude. Billy pulang ke Indonesia dan kali pertama kerja di PT BercaSportindo, tempat dia mendapatkan kesempatan untuk menangani merek Nike, Umbro, dan menciptakan merek League pada 2004. Ketika usianya 26 tahun, dia menjabat sebagai general manager untuk Oakley di Indonesia; kala itu, dia adalah GM termuda Oakley di seluruh dunia. Ketika berumur 29 tahun, dia dipercaya untuk memimpin tiga perusahaan di bawah naungan MRA Group: Hard Rock Cafe Jakarta, Hard Rock Cafe Bali, dan Haagen Dazs. Dia memimpin lima ratus karyawan saat itu.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230292
Kode Klasifikasi : 650.1
Judul Buku : Top words 2
Edisi : -
Penulis : Billy Boen
Penerbit : B first
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-8864-80-0
Tajuk Subjek : Motivasi,Sukses
Deskripsi : xii, 194 hlm.; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Okta Ayu Melya Widanti
Benar adanya, tak akan ada waktu dan harta yang terasa kurang bila kita dengan segenap tenaga, hati, dan pikiran ikut bekerja sepenuhnya untuk membantu oranglain. Hingga nilai dalam diri bukan lagi rasa meminta, melainkan memberi. Seperti itulah yang nampak dari ketujuh orang hebat ini. Rasa sayang pada oranglain, lingkungan, juga pada alam telah memacu mereka untuk berbuat lebih. Meski memiliki keterbatasan, tak ada ragu bagi mereka untuk mengabdikan hidup demi kebaikan. Sampai hari ini, jejak jasa mereka terekam dalam banyak kehidupan orang lain. Para pemilik hati hangat ini akhirnya menunjukkan pada kita bahwa tiada keterbatasan maupun ketersudutan yang tak mampu ditembus.
TENTANG PENULIS: Billy Boen, mendapatkan gelar Bachelor of Science dari Utah State University dalam waktu 2 tahun 8 bulan. Dia kemudian melanjutkan kuliah S-2 di State University of West Georgia, dia mendapatkan gelar Master of Business Administration dalam kurun waktu satu tahun, dengan predikat cum laude. Billy pulang ke Indonesia dan kali pertama kerja di PT BercaSportindo, tempat dia mendapatkan kesempatan untuk menangani merek Nike, Umbro, dan menciptakan merek League pada 2004. Ketika usianya 26 tahun, dia menjabat sebagai general manager untuk Oakley di Indonesia; kala itu, dia adalah GM termuda Oakley di seluruh dunia. Ketika berumur 29 tahun, dia dipercaya untuk memimpin tiga perusahaan di bawah naungan MRA Group: Hard Rock Cafe Jakarta, Hard Rock Cafe Bali, dan Haagen Dazs. Dia memimpin lima ratus karyawan saat itu.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika