• Manajemen jaringan komputer dengan menggunakan Cosco Packet Tracer

    Manajemen jaringan komputer dengan menggunakan Cosco Packet Tracer

    • Ahmad Fashiha
    • Deepublish
    • 2021
    • 978-623-02-3168-1
    Sinopsis

    Jaringan komputer menjadi sesuatu yang mengubah dunia pada abad dewasa ini. Jaringan komputer menjadi suatu bagian terpenting dalam kehidupan dalam membangun komunikasi digital. Banyak orang masih berpikir bahwa manajemen jaringan komputer adalah sulit dilakukan. Padahal manajemen jaringan komputer dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Walaupun minat seseorang dalam mempelajari manajemen komputer sangat tinggi, namun kemampuan dalam mengimplementasikan teori jaringan masih terbatas. Pengetahuan tentang manajemen jaringan komputer masih berada di ruang-ruang kuliah semata, padahal manajemen jaringan komputer bukanlah milik para akademisi saja, melainkan milik semua orang yang memiliki ketertarikan dengan pengelolaan jaringan. Buku ini mencoba membantu pembaca untuk memahami, mempelajari sekaligus mencoba mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh menggunakan software Cisco Packet Tracer. Melalui buku ini, pembaca akan belajar tentang teori singkat tentang dasar-dasar manajemen jaringan komputer melalui implementasi secara langsung dengan software Cisco Packet Tracer. Buku ini akan mudah diikuti dan ditangkap oleh para pembaca karena dilengkapi dengan gambar-gambar penunjang.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Tasikmalaya
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230198
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Manajemen jaringan komputer dengan menggunakan Cosco Packet Tracer
Edisi : -
Penulis : Ahmad Fashiha
Penerbit : Deepublish
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2021
ISBN : 978-623-02-3168-1
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer,Cisco
Deskripsi : viii, 110 hlm. ; 23 cm.
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Linatul Hikmah, S.IP
Jaringan komputer menjadi sesuatu yang mengubah dunia pada abad dewasa ini. Jaringan komputer menjadi suatu bagian terpenting dalam kehidupan dalam membangun komunikasi digital. Banyak orang masih berpikir bahwa manajemen jaringan komputer adalah sulit dilakukan. Padahal manajemen jaringan komputer dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja. Walaupun minat seseorang dalam mempelajari manajemen komputer sangat tinggi, namun kemampuan dalam mengimplementasikan teori jaringan masih terbatas.

Pengetahuan tentang manajemen jaringan komputer masih berada di ruang-ruang kuliah semata, padahal manajemen jaringan komputer bukanlah milik para akademisi saja, melainkan milik semua orang yang memiliki ketertarikan dengan pengelolaan jaringan. Buku ini mencoba membantu pembaca untuk memahami, mempelajari sekaligus mencoba mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh menggunakan software Cisco Packet Tracer.

Melalui buku ini, pembaca akan belajar tentang teori singkat tentang dasar-dasar manajemen jaringan komputer melalui implementasi secara langsung dengan software Cisco Packet Tracer. Buku ini akan mudah diikuti dan ditangkap oleh para pembaca karena dilengkapi dengan gambar-gambar penunjang.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika