• Kewirausahaan : teori dan aplikasi

    Kewirausahaan : teori dan aplikasi

    • Inda Sukati
    • Expert
    • 2022
    • 978-623-6476-73-4
    Sinopsis

    Buku ini membahas tentang teori dan aplikasi kewirausahaan, dibagi dalam sebelas bab, Bab pertama membahas tentang apa yang dimaksud dengan wirausaha, pro dan kontra menjadi seorang wirausahawan. Bab kedua, mengidentifikasi empat jenis bisnis utama, tren dalam bisnis rintisan dalam beberapa dekade terakhir dan memahami ekspektasi pertumbuhan untuk bisnis. Bab ketiga, menjelaskan tujuan dari rencana bisnis, jenis-jenis rencana bisnis, mengidentifikasi bagian dari rencana bisnis dan memahami cara menyusun rencana bisnis. Bab keempat, sumber ide baru dalam bisnis, mendiskusikan cara menggali ide baru dan memahami konsep innovasi dalam bisnis. Bab kelima, mengidentifikasi komponen rencana pemasaran, jenis strategi produk, strategi distribusi dan strategi harga. Bab keenam, menjelaskan pentingnya penjualan pribadi, ciri-ciri wiraniaga yang sukses, proses penjualan dan memahami dokumen dan formulir utama yang digunakan dalam penjualan. Bab ketujuh, investasi awal dan bagaimana pengembalian dihitung serta menjelaskan strategi bootstrap. Bab kedelapan, riset pasar, pertimbangan faktor penting saat menargetkan pasar serta mengidentifikasi metode riset pasar. Bab kesembilan, fungsi manajemen dan pentingnya lingkungan bisnis yang sehat. Bab kesepuluh, pemilihan lokasi dan perencanaan tata letak, tugas dan alat manajemen produksi dan manajemen distribusi. Bab terakhir, mendefiniskan pembelian, faktor-faktor dalam manajemen pembelian dan proses pembelian.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 230165
Kode Klasifikasi : 338.04
Judul Buku : Kewirausahaan : teori dan aplikasi
Edisi : 1
Penulis : Inda Sukati
Penerbit : Expert
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-623-6476-73-4
Tajuk Subjek : Kewirausahaan
Deskripsi : viii, 200 hlm. : ill. ; 24 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Buku ini membahas tentang teori dan aplikasi kewirausahaan, dibagi dalam sebelas bab, Bab pertama membahas tentang apa yang dimaksud dengan wirausaha, pro dan kontra menjadi seorang wirausahawan.
Bab kedua, mengidentifikasi empat jenis bisnis utama, tren dalam bisnis rintisan dalam beberapa dekade terakhir dan memahami ekspektasi pertumbuhan untuk bisnis. Bab ketiga, menjelaskan tujuan dari rencana bisnis, jenis-jenis rencana bisnis, mengidentifikasi bagian dari rencana bisnis dan memahami cara menyusun rencana bisnis. Bab keempat, sumber ide baru dalam bisnis, mendiskusikan cara menggali ide baru dan memahami konsep innovasi dalam bisnis. Bab kelima, mengidentifikasi komponen rencana pemasaran, jenis strategi produk, strategi distribusi dan strategi harga. Bab keenam, menjelaskan pentingnya penjualan pribadi, ciri-ciri wiraniaga yang sukses, proses penjualan dan memahami dokumen dan formulir utama yang digunakan dalam penjualan. Bab ketujuh, investasi awal dan bagaimana pengembalian dihitung serta menjelaskan strategi bootstrap. Bab kedelapan, riset pasar, pertimbangan faktor penting saat menargetkan pasar serta mengidentifikasi metode riset pasar. Bab kesembilan, fungsi manajemen dan pentingnya lingkungan bisnis yang sehat. Bab kesepuluh, pemilihan lokasi dan perencanaan tata letak, tugas dan alat manajemen produksi dan manajemen distribusi. Bab terakhir, mendefiniskan pembelian, faktor-faktor dalam manajemen pembelian dan proses pembelian.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika