• Mindset : mengubah pola berpikir untuk perubahan besar dalam hidup anda

    Mindset : mengubah pola berpikir untuk perubahan besar dalam hidup anda

    • Carol S. Dweck
    • Baca
    • 2022
    • 978-602-6486-35-6
    Sinopsis

    Buku MINDSET Softcover. Pola Pikir Motivasi Psikologi . Carol S. Dweck Paparan tentang kesuksesan dalam buku ini sangat mendasar dan langka. Lazimnya, buku-buku tentang kesuksesan lebih menawarkan sisi-sisi praktis. Tetapi, buku ini justru mengajak Anda menggarap inti masalah kesuksesan: pikiran. Tak hanya itu, buku ini mengontraskan dengan apik tokoh-tokoh duniadi bidang musik, sastra, sains, olahraga, dan bisnis yang berpola pikir tetap (fixed mindset) dan berpola pikir berkembang (growth mindset). Ternyata, tokoh yang berpola pikir berkembang lebih mampu mempertahankan kesuksesan dan kegembiraan hidup. Bagi Anda penikmat buku motivasi, teramat sayang bila Anda tak melahap isi buku ini. Bagi Anda para pemimpin, eksekutif, guru, orangtua, atau pelatih olahraga, buku ini sangat membantu dalam mengubah para pembelajar bermasalah menjadi insan-insan sukses dan bahagia. Sebagai pribadi pun, Anda tak bakal kecewa dengan buku hasil penelitian 20 tahun lebih dari ahli kenamaan di bidang motivasi dan psikologi kepribadian ini. Banyak inspirasi yang niscaya membuat Anda senantiasa optimis, gembira, dan terampil membangkitkan kemampuan-kemampuan dahsyat dalam diri Anda. “Sangat direkomendasikan, bacaan penting bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dan kepuasan” – Library Journal “Salah satu buku motivasi paling berpengaruh” – Po Bronson, penulis buku laris Nurture Shock.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 221759
Kode Klasifikasi : 338.04
Judul Buku : Mindset : mengubah pola berpikir untuk perubahan besar dalam hidup anda
Edisi : -
Penulis : Carol S. Dweck
Penerbit : Baca
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2022
ISBN : 978-602-6486-35-6
Tajuk Subjek : Kewirausahaan
Deskripsi : xvii, 399 hlm.; 20 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Rahidzat
Buku MINDSET Softcover. Pola Pikir Motivasi Psikologi . Carol S. Dweck

Paparan tentang kesuksesan dalam buku ini sangat mendasar dan langka. Lazimnya, buku-buku tentang kesuksesan lebih menawarkan sisi-sisi praktis. Tetapi, buku ini justru mengajak Anda menggarap inti masalah kesuksesan: pikiran. Tak hanya itu, buku ini mengontraskan dengan apik tokoh-tokoh duniadi bidang musik, sastra, sains, olahraga, dan bisnis yang berpola pikir tetap (fixed mindset) dan berpola pikir berkembang (growth mindset). Ternyata, tokoh yang berpola pikir berkembang lebih mampu mempertahankan kesuksesan dan kegembiraan hidup.

Bagi Anda penikmat buku motivasi, teramat sayang bila Anda tak melahap isi buku ini. Bagi Anda para pemimpin, eksekutif, guru, orangtua, atau pelatih olahraga, buku ini sangat membantu dalam mengubah para pembelajar bermasalah menjadi insan-insan sukses dan bahagia. Sebagai pribadi pun, Anda tak bakal kecewa dengan buku hasil penelitian 20 tahun lebih dari ahli kenamaan di bidang motivasi dan psikologi kepribadian ini. Banyak inspirasi yang niscaya membuat Anda senantiasa optimis, gembira, dan terampil membangkitkan kemampuan-kemampuan dahsyat dalam diri Anda.

“Sangat direkomendasikan, bacaan penting bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan dan kepuasan” – Library Journal

“Salah satu buku motivasi paling berpengaruh” – Po Bronson, penulis buku laris Nurture Shock.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika