• An ubuntu guide with ubuntu 8

    An ubuntu guide with ubuntu 8

    • Anggoro Dewanto dan Erlangga Al Farozi
    • Andi
    • 2008
    • 978-979-29-0648-6
    Sinopsis

    Penggunaan Linux di Indonesia semakin pesat, terutama Ubuntu yang merupakan salah satu jenis Linux yang paling terkenal. Ubuntu dikenal dengan kompatibilitasnya dan kemudahannya. Selain itu Ubuntu selalu memberikan update secara terus-menerus sehingga penggunanya aan selalu up-to-date. Ubuntu juga cocok untuk untuk siapa saja, mulai dari sekedar pengguna komputer yang hanya menggunakan komputer untuk mengetik, browsing dan memutar video, sampai programmer mahir. Mulai dari kalangan akademis sapai perkantoran sudah menyadari dan memanfaatkan keunggulan sistem operasi ini. saat ini Ubuntu adalah solusi yang tepat untuk siapa saja yang ingin beralih ke Open Source. Buku ini dibuat bagi Anda yang ingin menggunakan Ubuntu namun masih ragu karena Anda merasa masih awam dalam bidang ini. Buku ini sanat cocok untuk segala kalangan dari tingakat pemula sampai mahir. Anda akan dibimbing secara perlaha mengenali sistem operasi Ubuntu sehingga Anda dapat menggunakan secara mandiri. Buku ini membantu Anda secara komplit mulai dari pengenalan tentang Ubuntu, mendapatkan CD installer Ubuntu, menginstal Ubuntu, menggunakan Ubuntu, sampai tips-tips berguna agar Ubuntu Anda tidak kalah dengan Sistem Operasi Lainnya. Dengan buku ini Anda tidak akan perlu ragu lagi untuk menggunakan Ubuntu.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 220035
Kode Klasifikasi : 005.43
Judul Buku : An ubuntu guide with ubuntu 8
Edisi : -
Penulis : Anggoro Dewanto dan Erlangga Al Farozi
Penerbit : Andi
Bahasa : Bahasa Indonesia
Tahun : 2008
ISBN : 978-979-29-0648-6
Tajuk Subjek : Ubuntu
Deskripsi : vii, 128 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Penggunaan Linux di Indonesia semakin pesat, terutama Ubuntu yang merupakan salah satu jenis Linux yang paling terkenal. Ubuntu dikenal dengan kompatibilitasnya dan kemudahannya. Selain itu Ubuntu selalu memberikan update secara terus-menerus sehingga penggunanya aan selalu up-to-date. Ubuntu juga cocok untuk untuk siapa saja, mulai dari sekedar pengguna komputer yang hanya menggunakan komputer untuk mengetik, browsing dan memutar video, sampai programmer mahir. Mulai dari kalangan akademis sapai perkantoran sudah menyadari dan memanfaatkan keunggulan sistem operasi ini. saat ini Ubuntu adalah solusi yang tepat untuk siapa saja yang ingin beralih ke Open Source.

Buku ini dibuat bagi Anda yang ingin menggunakan Ubuntu namun masih ragu karena Anda merasa masih awam dalam bidang ini. Buku ini sanat cocok untuk segala kalangan dari tingakat pemula sampai mahir. Anda akan dibimbing secara perlaha mengenali sistem operasi Ubuntu sehingga Anda dapat menggunakan secara mandiri.

Buku ini membantu Anda secara komplit mulai dari pengenalan tentang Ubuntu, mendapatkan CD installer Ubuntu, menginstal Ubuntu, menggunakan Ubuntu, sampai tips-tips berguna agar Ubuntu Anda tidak kalah dengan Sistem Operasi Lainnya.

Dengan buku ini Anda tidak akan perlu ragu lagi untuk menggunakan Ubuntu.
Terkait Subjek Buku yang sama

  • Ubuntu 12 untuk small office home office
    Ubuntu 12 untuk small office home office
    • Westriningsih (Ed)
    • ANDI
    • 2013
    • 978-979-29-3535-6
    Sinopsis

    Ubuntu Linux merupakan distribusi Linux paling populer saat ini.Ubuntu dikenal karena kernudahan instalasi, kemudahan konfigurasi sistem,dan kelengkapan repository-nya. Bahkan di versi terbarunya, ... Lihat Selengkapnya

  • Mastering ubuntu
    Mastering ubuntu
    • Athailah
    • Mediakita
    • 2011
    • 979-794-290-2
    Sinopsis

    Dengan tampilan yang lebih menawan, bebas virus dan kaya fitur, ubuntu membuat nyaman ketika menggunakannya. Melalui buku ini, akan dibahas cara-cara untuk : 1. Mengaktifkan efek-efek visual yang ... Lihat Selengkapnya

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika