• Public relations in the age of disruption : 17 pengakuan PR dan kunci sukses membangun karier pada era disrupsi

    Public relations in the age of disruption : 17 pengakuan PR dan kunci sukses membangun karier pada era disrupsi

    • Agung Laksamana
    • Bentang
    • 2018
    • 978-602-426-092-7
    Sinopsis

    Dampak perubahan zaman yang demikian cepat dirasakan hampir semua bidang kehidupan. Anda mungkin berpikir kecanggihan dunia teknologi hanya mendisrupsi dunia bisnis. Padahal, kecanggihan teknologi juga telah mendisrupsi profesi humas. Disrupsi itu bukan hanya memengaruhi cara humas bekerja, melainkan juga berkomunikasi. Anda sebagai humasprofesional public relationharus segera mengatur strategi jika tidak ingin bernasib seperti Nokia atau Kodak. Lewat 17 esensi ringkas, lugas, dan lengkap, dengan bersumber pada pengalaman para praktisi humas kenamaan Indonesia dan mancanegara, buku ini memberi jawaban atas segala kegelisahan. Juga mencakup tip sukses para praktisi humas sebagai bekal menyiapkan diri di era disrupsi ini. Tidak sekadar bertahan, tapi juga berkembang hingga bisa mencapai puncak karier.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 214155
Kode Klasifikasi : 621.382
Judul Buku : Public relations in the age of disruption : 17 pengakuan PR dan kunci sukses membangun karier pada era disrupsi
Edisi : -
Penulis : Agung Laksamana
Penerbit : Bentang
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2018
ISBN : 978-602-426-092-7
Tajuk Subjek : Public Relations
Deskripsi : xxv, 211. ; 23 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Warnida, A.Md
Dampak perubahan zaman yang demikian cepat dirasakan hampir semua bidang kehidupan. Anda mungkin berpikir kecanggihan dunia teknologi hanya mendisrupsi dunia bisnis. Padahal, kecanggihan teknologi juga telah mendisrupsi profesi humas. Disrupsi itu bukan hanya memengaruhi cara humas bekerja, melainkan juga berkomunikasi. Anda sebagai humasprofesional public relationharus segera mengatur strategi jika tidak ingin bernasib seperti Nokia atau Kodak.

Lewat 17 esensi ringkas, lugas, dan lengkap, dengan bersumber pada pengalaman para praktisi humas kenamaan Indonesia dan mancanegara, buku ini memberi jawaban atas segala kegelisahan. Juga mencakup tip sukses para praktisi humas sebagai bekal menyiapkan diri di era disrupsi ini. Tidak sekadar bertahan, tapi juga berkembang hingga bisa mencapai puncak karier.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika