• Penakluk kemustahilan : perjuangan pemuda berkebutuhan khusus melampui keterbatasan

    Penakluk kemustahilan : perjuangan pemuda berkebutuhan khusus melampui keterbatasan

    • Ammar Bugis
    • Republika
    • 2012
    • 978-602-8997-57-7
    Sinopsis

    Ammar Bugis. Pemuda asal Jeddah, Arab Saudi, yang memiliki darah Indonesia ini, lahir tanggal 22 Oktober 1986. Nama Bugis diambil dari kakek Buyutnya yang berasal dari Sulawesi. Buyut Ammar, Syaikh Abdul Muthalib Bugis "hijrah" dari Sulawesi ke Mekah dan mengajar Tafsir di Masjidilharam. Allah menganugerahinya kelumpuhan total kecuali lidah dan mata sejak usianya menginjak dua bulan. Berprestasi di semua jenjang pendidikan, lulus dengan cum laude di jurusan jurnalistik dan menjadi lulusan terbaik di kampusnya, penulis dan wartawan olah raga terkenal, dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya, merupakan torehan "tinta emas" perjalanan Ammar menaklukkan keterbatasan yang pantas menjadi cermin dan inspirasi bagi kita semua. Salah satu inspirasi tersebut adalah cara pandang Ammar melihat keterbatasan, "Hidup saya dipenuhi dengan berbagai peristiwa yang saya alami agar saya dapat melampaui kekurangan fisik sayaagar saya bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi kekuatan dan senjata yang menghantarkan saya kepada kebahagiaan". Selain itu, Ammar juga menambahkan, "Apa yang dilakukannya dan segala yang telah diraihnya semoga menjadi motivasi dan inspirasi bahwa orang-orang yang berkebutuhan khusus bisa melakukan sesuatu melampaui keterbatasan yang telah Allah anugerahkan untuknya." Selamat menikmati.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 214093
Kode Klasifikasi : 920
Judul Buku : Penakluk kemustahilan : perjuangan pemuda berkebutuhan khusus melampui keterbatasan
Edisi : -
Penulis : Ammar Bugis
Penerbit : Republika
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-602-8997-57-7
Tajuk Subjek : Biografi
Deskripsi : v, 177 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Warnida, A.Md
Ammar Bugis. Pemuda asal Jeddah, Arab Saudi, yang memiliki darah Indonesia ini, lahir tanggal 22 Oktober 1986. Nama Bugis diambil dari kakek Buyutnya yang berasal dari Sulawesi. Buyut Ammar, Syaikh Abdul Muthalib Bugis "hijrah" dari Sulawesi ke Mekah dan mengajar Tafsir di Masjidilharam. Allah menganugerahinya kelumpuhan total kecuali lidah dan mata sejak usianya menginjak dua bulan.

Berprestasi di semua jenjang pendidikan, lulus dengan cum laude di jurusan jurnalistik dan menjadi lulusan terbaik di kampusnya, penulis dan wartawan olah raga terkenal, dan hidup bahagia bersama keluarga kecilnya, merupakan torehan "tinta emas" perjalanan Ammar menaklukkan keterbatasan yang pantas menjadi cermin dan inspirasi bagi kita semua.

Salah satu inspirasi tersebut adalah cara pandang Ammar melihat keterbatasan, "Hidup saya dipenuhi dengan berbagai peristiwa yang saya alami agar saya dapat melampaui kekurangan fisik sayaagar saya bisa mengubah kekurangan tersebut menjadi kekuatan dan senjata yang menghantarkan saya kepada kebahagiaan".
Selain itu, Ammar juga menambahkan, "Apa yang dilakukannya dan segala yang telah diraihnya semoga menjadi motivasi dan inspirasi bahwa orang-orang yang berkebutuhan khusus bisa melakukan sesuatu melampaui keterbatasan yang telah Allah anugerahkan untuknya."
Selamat menikmati.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika