• Sosiologi Komunikasi

    Sosiologi Komunikasi

    • Syukriadi Sambas
    • Pustaka Setia
    • 2015
    • 978-979-076-572-6
    Sinopsis

    Sosiologi komunikasi merupakan studi multidisipliner yang melibatkan beberapa cabang ilmu, terutama cabang ilmu komunikasi sosial yang secara umum membahas keterkaitan antara proses komunikasi dan proses sosial yang berlangsung dalam sistem sosial. Kesulitan yang dialami oleh kebanyakan studi multidisipliner seperti studi komunikasi adalah sulitnya menemukan pertimbangan penekanan ataupun prespektif dan penguasaan metodologi lintas ilmu. Kajian tentang sosiologi komunikasi baru mendapatkan perhatian serius beberapa tahun yang lalu karena didesak oleh kelahiran berbagai media serta booming teknologi komunikasi yang begitu hebat. Salah satunya adalah perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam industri IT yang melahirkan produk-produk baru setiap harinya, yang menyebakan revolusi komunikasi. Hal tersebut ibarat gelombang yang membentuk tatanan baru yang selalu mengarah dan berdasarkan logika teknologi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 213925
Kode Klasifikasi : 070.4
Judul Buku : Sosiologi Komunikasi
Edisi : -
Penulis : Syukriadi Sambas
Penerbit : Pustaka Setia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-979-076-572-6
Tajuk Subjek : Sosiologi,Komunikasi
Deskripsi : 206 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Warnida, A.Md
Sosiologi komunikasi merupakan studi multidisipliner yang melibatkan beberapa cabang ilmu, terutama cabang ilmu komunikasi sosial yang secara umum membahas keterkaitan antara proses komunikasi dan proses sosial yang berlangsung dalam sistem sosial. Kesulitan yang dialami oleh kebanyakan studi multidisipliner seperti studi komunikasi adalah sulitnya menemukan pertimbangan penekanan ataupun prespektif dan penguasaan metodologi lintas ilmu.

Kajian tentang sosiologi komunikasi baru mendapatkan perhatian serius beberapa tahun yang lalu karena didesak oleh kelahiran berbagai media serta booming teknologi komunikasi yang begitu hebat. Salah satunya adalah perkembangan teknologi telematika atau komunikasi dalam industri IT yang melahirkan produk-produk baru setiap harinya, yang menyebakan revolusi komunikasi. Hal tersebut ibarat gelombang yang membentuk tatanan baru yang selalu mengarah dan berdasarkan logika teknologi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika