• Social action with children and families : a community development approach to child and family welfare

    Social action with children and families : a community development approach to child and family welfare

    • Cannan, Crescy dan Chris Warren
    • Routledge
    • 2003
    • 978-0415131513
    Sinopsis

    Memenuhi kebutuhan anak-anak sekaligus mempromosikan kehidupan keluarga lebih dari sekadar pertanyaan tentang sumber daya: dibutuhkan perubahan budaya dalam layanan sosial: penemuan kembali dan modernisasi aksi sosial dan tradisi pengembangan masyarakat dalam pekerjaan sosial. Dalam Aksi Sosial dengan Anak dan Keluarga penulis berpendapat bahwa cara harus ditemukan untuk bekerja sama untuk mempromosikan lingkungan di mana anak-anak dapat berkembang, dan untuk mengembangkan bentuk kehidupan publik yang ramah kepada anak-anak dan orang tua mereka. Perubahan terbaru dalam sistem penitipan anak telah memberikan lebih banyak tekanan pada mereka yang bekerja di dalamnya. Pekerja sosial telah menjadi lebih terbuka untuk pengawasan publik dan diharapkan untuk menanggapi masalah yang berakar pada aspek sosial dan ekonomi dari kehidupan klien atau pengguna layanan mereka. Undang-undang menekankan bekerja dalam kemitraan dengan orang tua, profesional lain, dan kelompok masyarakat. Tujuan utama Aksi Sosial dengan Anak dan Keluarga adalah untuk membantu mereka yang bekerja di bidang ini menemukan arah dan tujuan baru yang lebih positif. Ini akan menjadi bacaan yang sangat berharga bagi mereka yang mempelajari pekerjaan sosial, kebijakan sosial dan administrasi publik serta semua profesional yang bekerja di bidang ini.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 213778
Kode Klasifikasi : 370.114
Judul Buku : Social action with children and families : a community development approach to child and family welfare
Edisi : -
Penulis : Cannan, Crescy dan Chris Warren
Penerbit : Routledge
Bahasa : Inggris
Tahun : 2003
ISBN : 978-0415131513
Tajuk Subjek : Perkembngan anak dan remaja
Deskripsi : xiv, 225 hlm. : ind. ; 29 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Memenuhi kebutuhan anak-anak sekaligus mempromosikan kehidupan keluarga lebih dari sekadar pertanyaan tentang sumber daya: dibutuhkan perubahan budaya dalam layanan sosial: penemuan kembali dan modernisasi aksi sosial dan tradisi pengembangan masyarakat dalam pekerjaan sosial. Dalam Aksi Sosial dengan Anak dan Keluarga penulis berpendapat bahwa cara harus ditemukan untuk bekerja sama untuk mempromosikan lingkungan di mana anak-anak dapat berkembang, dan untuk mengembangkan bentuk kehidupan publik yang ramah kepada anak-anak dan orang tua mereka.
Perubahan terbaru dalam sistem penitipan anak telah memberikan lebih banyak tekanan pada mereka yang bekerja di dalamnya. Pekerja sosial telah menjadi lebih terbuka untuk pengawasan publik dan diharapkan untuk menanggapi masalah yang berakar pada aspek sosial dan ekonomi dari kehidupan klien atau pengguna layanan mereka. Undang-undang menekankan bekerja dalam kemitraan dengan orang tua, profesional lain, dan kelompok masyarakat.
Tujuan utama Aksi Sosial dengan Anak dan Keluarga adalah untuk membantu mereka yang bekerja di bidang ini menemukan arah dan tujuan baru yang lebih positif. Ini akan menjadi bacaan yang sangat berharga bagi mereka yang mempelajari pekerjaan sosial, kebijakan sosial dan administrasi publik serta semua profesional yang bekerja di bidang ini.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika