• Panduan  spss 17.0 untuk mengolah penelitian kuantitatif

    Panduan spss 17.0 untuk mengolah penelitian kuantitatif

    • Wahyu Agung
    • Garailmu
    • 2010
    • 978-602-955-476-2
    Sinopsis

    Ilmu statistik sangat diperlukan bagi mahasiswa dan peneliti dalam pengolahan data kuantitatif untuk berbagai penelitian dan penulisan karya ilmiah, seperti skripsi, tesis, dan disertasi. kini, pengolahan statsitik menjadi lebih mudah dengan menggunakan software komputer, yaitu SPSS (Statistical Product and service Solutions). Buku ini memberikan panduan bagaimana menggunakan SPSS tersebut untuk mendukung penelitian kuantitatif anda. Juga disertakan berbagai teori statistik untuk melengkapi pengetahuan statistik anda. Dengnan menggunakan software SPSS versi 17.0 for windows, buku ini memaparkan secara aplikatif bagaimana mengoperasikan software tersebut, plus dilengkapi berbagai contoh kasus yang ering terjadi dalam operasinya sehingga lebih memudahkan anda mengatasi berbagai masalahnya. Maka bagi para mahasiswa yang sedang menyusun skripsi atau penelitian kuantitatif atau para peneliti yang sedang menggarap data-data statistik atau bahkan untuk pemula yang sekedar ingin belajar menggunakan software ini, buku ini sangat cocok untuk anda pelajari.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212849
Kode Klasifikasi : 310
Judul Buku : Panduan spss 17.0 untuk mengolah penelitian kuantitatif
Edisi : -
Penulis : Wahyu Agung
Penerbit : Garailmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-602-955-476-2
Tajuk Subjek : SPSS
Deskripsi : 229 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
Ilmu statistik sangat diperlukan bagi mahasiswa dan peneliti dalam pengolahan data kuantitatif untuk berbagai penelitian dan penulisan karya ilmiah, seperti skripsi, tesis, dan disertasi. kini, pengolahan statsitik menjadi lebih mudah dengan menggunakan software komputer, yaitu SPSS (Statistical Product and service Solutions).
Buku ini memberikan panduan bagaimana menggunakan SPSS tersebut untuk mendukung penelitian kuantitatif anda. Juga disertakan berbagai teori statistik untuk melengkapi pengetahuan statistik anda. Dengnan menggunakan software SPSS versi 17.0 for windows, buku ini memaparkan secara aplikatif bagaimana mengoperasikan software tersebut, plus dilengkapi berbagai contoh kasus yang ering terjadi dalam operasinya sehingga lebih memudahkan anda mengatasi berbagai masalahnya.
Maka bagi para mahasiswa yang sedang menyusun skripsi atau penelitian kuantitatif atau para peneliti yang sedang menggarap data-data statistik atau bahkan untuk pemula yang sekedar ingin belajar menggunakan software ini, buku ini sangat cocok untuk anda pelajari.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika