• Spiritual leadership = kiat sukses membangun bisnis unggul

    Spiritual leadership = kiat sukses membangun bisnis unggul

    • Lilik Agung A.M
    • Gagas Bisnis
    • 2009
    • 978-602-96071-1-6
    Sinopsis

    Budaya baru Bank Mandiri yang tertuang dalam nilai-nilai perusahaan yaitu Trust, Integrity, Professionalism, Customer Focus dan Excellence agar tidak berhenti dalam wacana semata perlu disosialisasikan dan diimplementasikan keseluruh warga organisasi. Tentu sosialisasi dan implemen tasi ini harus dimulai dari para pemimpinnya. Agus Martowardojo, – CEO Bank Mandiri Estafet kepemimpinan yang mulus di Kalbe Group karena sedari awal pendiri sudah memberdayakan dan memberi pendelegasian kepada orang-orang yang memiliki komitmen penuh pada profesinya. Boenjamin Setiawan – Pendiri Kalbe Group Tanggung jawab dari pemimpin tak lain “memaksa” karyawan untuk memutar kecerdasan. Kawasan nyaman seperti banyak dihuni karyawan kelompok usaha besar, harus diubah menjadi kawasan kreativitas. Ciputra – Pendiri Ciputra Group Tugas saya selanjutnya adalah melahirkan dan melihat orang-orang sukses yang ikut membangun negeri ini. Franciscus Welirang – Direktur Indofood Group Astra International maju dan bertumbuh karena mempunyai falsafah perusahaan yang sangat spiritual: (1) Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, (2) Menjadi pelayanan terbaik kepada pelanggan, (3) Menghargai individu dan membina kerjasama, (4) Senantiasa berusaha mencapai yang terbaik. William Soeryadjaya – Pendiri PT Astra International

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212609
Kode Klasifikasi : 303.34
Judul Buku : Spiritual leadership = kiat sukses membangun bisnis unggul
Edisi : -
Penulis : Lilik Agung A.M
Penerbit : Gagas Bisnis
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 978-602-96071-1-6
Tajuk Subjek : Kepemimpinan
Deskripsi : 194 hal, 22 cm
Eksemplar : 10
Stok : 10
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Budaya baru Bank Mandiri yang tertuang dalam nilai-nilai perusahaan yaitu Trust, Integrity, Professionalism, Customer Focus dan Excellence agar tidak berhenti dalam wacana semata perlu disosialisasikan dan diimplementasikan keseluruh warga organisasi. Tentu sosialisasi dan implemen tasi ini harus dimulai dari para pemimpinnya.
Agus Martowardojo, – CEO Bank Mandiri

Estafet kepemimpinan yang mulus di Kalbe Group karena sedari awal pendiri sudah memberdayakan dan memberi pendelegasian kepada orang-orang yang memiliki komitmen penuh pada profesinya.
Boenjamin Setiawan – Pendiri Kalbe Group

Tanggung jawab dari pemimpin tak lain “memaksa” karyawan untuk memutar kecerdasan. Kawasan nyaman seperti banyak dihuni karyawan kelompok usaha besar, harus diubah menjadi kawasan kreativitas.
Ciputra – Pendiri Ciputra Group

Tugas saya selanjutnya adalah melahirkan dan melihat orang-orang sukses yang ikut membangun negeri ini.
Franciscus Welirang – Direktur Indofood Group

Astra International maju dan bertumbuh karena mempunyai falsafah perusahaan yang sangat spiritual: (1) Menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, (2) Menjadi pelayanan terbaik kepada pelanggan, (3) Menghargai individu dan membina kerjasama, (4) Senantiasa berusaha mencapai yang terbaik.
William Soeryadjaya – Pendiri PT Astra International
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika