• The leadership pipeline = cara membangun perusahaan dengan memperkuat kepemimpinan

    The leadership pipeline = cara membangun perusahaan dengan memperkuat kepemimpinan

    • Ram Charan, Steve Drotter dan Jim Noel
    • Indeks
    • 2013
    • 978-0-470-89456-9
    Sinopsis

    PEMIMPIN YANG KUAT PADA SEMUA LEVEL di dalam organisasi menjadi prasyarat kesuksesan bisnis. Namun demikian leadership pipeline arsitektur internal untuk menumbuhkan pemimpin sering rontok atau tidak dapat muncul. The Leadership Pipeline edisi yang sudah dimutakhirkan dan merupakan best-seller ini membantu mengatasi tantangan lingkungan bisnis saat ini. Berakar pada pengalaman, buku ini menawarkan model yang teruji tentang suksesi dan pengembangan kepemimpinan yang telah terbukti membuahkan hasil. Penulis buku ini menuliskan karyanya berdasar lebih dari seratus perusahaan internasional dengan melaporkan apa yang telah dipelajari selama sepuluh tahun sejak edisi pertama The Leadership Pipeline diterbitkan. Penulis memperlihatkan cara perusahaan mengembang kan kepemimpinan pada tiap-tiap level organisasi mereka dengan mendefinisikan keterampilan yang berbeda-beda yang menjadi syarat ketika pemimpin pindah dari stau level ke level berikutnya. Penulis menjelaskan bagaimana waktu diterapkan dengan cara yang berbeda-beda, bagaimana nilai kerja yang dibutuhkan agar sukses itu ternyata berubah-ubah, dan dengan jelas mengilustrasikan bagaimana kepemimpinan yang tidak layak tampak pada tiap-tiap level. Selain itu, penulis menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan dan menambahkan wawasan baru dari riset lapangan mereka. The Leadereshp Pipeline memperlihatkan bagaimana cara perusahaan saat ini mempertahankan pipeline (arsitektur rencana kepemimpinan) agar terus terisi dan terus mengalir untuk memastikan kokohnya pasokan pemimpin yang terampil di organisasi bersangkutan secara keseluruhan. *** Banyak perusahaan yang paling baik dan paling sukses di dunia telah mengadopsi model Leadership Pipeline menjadi kerangka kerja inti bagi upaya mereka terkait sisi SDM pada bisnis mereka. Dibangun berdasar langkah kepemimpinan umum yang dijalani oleh semua pemimpin, buku ini membantu organisasi menyeleksi, mengembangkan, dan menilai tiap-tiap level kepemimpinan berdasar tanggung jawab dan nilai kerja spesifik. DARI KATA PENGANTAR BUKU INI Pujian terhadap THE LEADERSHIP PIPELINE Management Development 101 tetapi akan sukses hanya jika Anda telah membaca buku ini kemudian memahami dan bertindak berdasar proses tersebut sehingga pengembangan manajemennya tampak jelas. Meskipun buku ini baru merupakan prinsip pertama, sangat penting kita mulai memahaminya. Saya telah melihat buku ini berdampak sangat besar pada beberapa perusahaan.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang, Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212606
Kode Klasifikasi : 303.34
Judul Buku : The leadership pipeline = cara membangun perusahaan dengan memperkuat kepemimpinan
Edisi : 2
Penulis : Ram Charan, Steve Drotter dan Jim Noel
Penerbit : Indeks
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-0-470-89456-9
Tajuk Subjek : Kewirausahaan
Deskripsi : 267 hal, 23 cm
Eksemplar : 3
Stok : 3
Petugas : Arum Johan Purnamasari
PEMIMPIN YANG KUAT PADA SEMUA LEVEL di dalam organisasi menjadi prasyarat kesuksesan bisnis. Namun demikian leadership pipeline arsitektur internal untuk menumbuhkan pemimpin sering rontok atau tidak dapat muncul. The Leadership Pipeline edisi yang sudah dimutakhirkan dan merupakan best-seller ini membantu mengatasi tantangan lingkungan bisnis saat ini. Berakar pada pengalaman, buku ini menawarkan model yang teruji tentang suksesi dan pengembangan kepemimpinan yang telah terbukti membuahkan hasil.


Penulis buku ini menuliskan karyanya berdasar lebih dari seratus perusahaan internasional dengan melaporkan apa yang telah dipelajari selama sepuluh tahun sejak edisi pertama The Leadership Pipeline diterbitkan. Penulis memperlihatkan cara perusahaan mengembang kan kepemimpinan pada tiap-tiap level organisasi mereka dengan mendefinisikan keterampilan yang berbeda-beda yang menjadi syarat ketika pemimpin pindah dari stau level ke level berikutnya. Penulis menjelaskan bagaimana waktu diterapkan dengan cara yang berbeda-beda, bagaimana nilai kerja yang dibutuhkan agar sukses itu ternyata berubah-ubah, dan dengan jelas mengilustrasikan bagaimana kepemimpinan yang tidak layak tampak pada tiap-tiap level. Selain itu, penulis menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan dan menambahkan wawasan baru dari riset lapangan mereka.


The Leadereshp Pipeline memperlihatkan bagaimana cara perusahaan saat ini mempertahankan pipeline (arsitektur rencana kepemimpinan) agar terus terisi dan terus mengalir untuk memastikan kokohnya pasokan pemimpin yang terampil di organisasi bersangkutan secara keseluruhan.


***


Banyak perusahaan yang paling baik dan paling sukses di dunia telah mengadopsi model Leadership Pipeline menjadi kerangka kerja inti bagi upaya mereka terkait sisi SDM pada bisnis mereka. Dibangun berdasar langkah kepemimpinan umum yang dijalani oleh semua pemimpin, buku ini membantu organisasi menyeleksi, mengembangkan, dan menilai tiap-tiap level kepemimpinan berdasar tanggung jawab dan nilai kerja spesifik.
DARI KATA PENGANTAR BUKU INI



Pujian terhadap THE LEADERSHIP PIPELINE
Management Development 101 tetapi akan sukses hanya jika Anda telah membaca buku ini kemudian memahami dan bertindak berdasar proses tersebut sehingga pengembangan manajemennya tampak jelas. Meskipun buku ini baru merupakan prinsip pertama, sangat penting kita mulai memahaminya. Saya telah melihat buku ini berdampak sangat besar pada beberapa perusahaan.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika