• Jangan mengeluh, jadilah tangguh!

    Jangan mengeluh, jadilah tangguh!

    • Putri Sawwal
    • Laksana
    • 2017
    • 978-602-407-190-5
    Sinopsis

    Bijak Menjalankan Peran, Aktivitas, dan Pekerjaan Apa pun + Hal-hal yang biasa dikeluhkan tentang pekerjaan + Sisi negatif dan positif dari pekerjaan anda (Penulis, desainer, pebisnis, dll) + Ibu rumah tangga versus wanita karier + Freelance atau kantoran, dll Tahukah Anda bahwa sifat mengeluh sebenarnya adalah buah dari ketamakan dan kerakusan manusia? Mengeluh adalah lawan dari syukur. Anda akan selalu merasa kurang dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Terkadang, Anda yang bekerja secara freelance memandang pekerja kantoran lebih menggiurkan, sementara pekerja kantoran justru memandang freelancer-lah yang lebih enak. Sehingga, tiada hari tanpa mengeluh. Padahal, di luar sana, ada ribuan bahkan jutaan orang mendambakan pekerjaan Anda saat ini. Ironis, bukan? Inilah bacaan wajib agar Anda selalu bersyukur dalam bekerja. Objek kajian dikhususkan bagi pekerjaan yang sama, tetapi dilakukan dengan cara berbeda, yaitu kantoran dan freelance. Penulis juga menyajikan sejumlah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing profesi. Selain itu, ada pula sejumlah tips khusus agar Anda mensyukuri pekerjaan saat ini. Selamat membaca dan stop mengeluh sekarang juga! WHY CHOOSE US? TERLENGKAP + DISCOUNTS Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial. FAST SHIPPING Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT. BERKUALITAS DAN TERPERCAYA Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com LOWEST PRICE Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212582
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Jangan mengeluh, jadilah tangguh!
Edisi : -
Penulis : Putri Sawwal
Penerbit : Laksana
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2017
ISBN : 978-602-407-190-5
Tajuk Subjek : Motivasi
Deskripsi : 192 hal, 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Bijak Menjalankan Peran, Aktivitas, dan Pekerjaan Apa pun

+ Hal-hal yang biasa dikeluhkan tentang pekerjaan
+ Sisi negatif dan positif dari pekerjaan anda (Penulis, desainer, pebisnis, dll)
+ Ibu rumah tangga versus wanita karier
+ Freelance atau kantoran, dll

Tahukah Anda bahwa sifat mengeluh sebenarnya adalah buah dari ketamakan dan kerakusan manusia? Mengeluh adalah lawan dari syukur. Anda akan selalu merasa kurang dengan apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Terkadang, Anda yang bekerja secara freelance memandang pekerja kantoran lebih menggiurkan, sementara pekerja kantoran justru memandang freelancer-lah yang lebih enak. Sehingga, tiada hari tanpa mengeluh. Padahal, di luar sana, ada ribuan bahkan jutaan orang mendambakan pekerjaan Anda saat ini. Ironis, bukan?

Inilah bacaan wajib agar Anda selalu bersyukur dalam bekerja. Objek kajian dikhususkan bagi pekerjaan yang sama, tetapi dilakukan dengan cara berbeda, yaitu kantoran dan freelance. Penulis juga menyajikan sejumlah kelebihan dan kekurangan dari masing-masing profesi. Selain itu, ada pula sejumlah tips khusus agar Anda mensyukuri pekerjaan saat ini.

Selamat membaca dan stop mengeluh sekarang juga!

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika