• Kupas tuntas coreldraw x5

    Kupas tuntas coreldraw x5

    • Madcoms
    • ANDI
    • 2010
    • 978-979-29-1707-9
    Sinopsis

    CorelDRAW X5 merupakan software untuk membuat desain grafis yang sangat populer dan sudah diakui kecanggihan. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam membuat suatu desain, menjadikan software ini banyak dipakai oleh para Graphic designer, karena keberadaannya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan grafis. Buku panduan ini mengupas tuntas fasilitas yang dimiliki CorelDRAW X5. Dalam setiap pokok bahasan, penulis berusaha mengulas berbagai fasilitas yang hanya dapat dijumpai dalam CorelDRAW X5, dan membahas tentang pembuatan objek, memodifikasi, sampai mewarnai objek. Selain itu, buku ini menyajikan beberapa contoh aplikasi yang dapat digunakan sebagai bahan latihan untuk lebih memudahkan pembaca dalam memahami isi dari setiap pokok bahasannya, sehingga buku ini sangat cocok dipakai dan dimiliki sebagai buku panduan belajar CorelDRAW X5. Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Kupas Tuntas CorelDRAW X5 ini meliputi: Menggambar Objek Mengedit Objek Mewarnai Objek Mentransformasikan Objek Membuat dan Mengolah Teks Mengelola Objek dan Halaman Mengolah Bitmap Memberi Efek dan Mengatur Pewarnaan Bitmap Mencetak Dokumen

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Bogor A
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 212163
Kode Klasifikasi : 006.68
Judul Buku : Kupas tuntas coreldraw x5
Edisi : 1
Penulis : Madcoms
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1707-9
Tajuk Subjek : CorelDraw
Deskripsi : xii, 252 hlm, ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Irfan Nurchoir S.IP
CorelDRAW X5 merupakan software untuk membuat desain grafis yang sangat populer dan sudah diakui kecanggihan. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam membuat suatu desain, menjadikan software ini banyak dipakai oleh para Graphic designer, karena keberadaannya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam menyelesaikan berbagai jenis pekerjaan grafis.

Buku panduan ini mengupas tuntas fasilitas yang dimiliki CorelDRAW X5. Dalam setiap pokok bahasan, penulis berusaha mengulas berbagai fasilitas yang hanya dapat dijumpai dalam CorelDRAW X5, dan membahas tentang pembuatan objek, memodifikasi, sampai mewarnai objek.

Selain itu, buku ini menyajikan beberapa contoh aplikasi yang dapat digunakan sebagai bahan latihan untuk lebih memudahkan pembaca dalam memahami isi dari setiap pokok bahasannya, sehingga buku ini sangat cocok dipakai dan dimiliki sebagai buku panduan belajar CorelDRAW X5.

Pokok bahasan yang disajikan dalam buku Kupas Tuntas CorelDRAW X5 ini meliputi:
Menggambar Objek
Mengedit Objek
Mewarnai Objek
Mentransformasikan Objek
Membuat dan Mengolah Teks
Mengelola Objek dan Halaman
Mengolah Bitmap
Memberi Efek dan Mengatur Pewarnaan Bitmap
Mencetak Dokumen

Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika