• Secara praktis membuat dan mengolah gambar desain grafis web dengan macromedia firework 8

    Secara praktis membuat dan mengolah gambar desain grafis web dengan macromedia firework 8

    • Taufiq Hidayatullah, A.
    • IKAPI Jawa Barat
    • 2007
    • -
    Sinopsis

    Macromedia Fireworks adalah aplikasi grafis yang mempunyai banyak sekali kemampuan dalam memecahkan masalah yang berhubungan dengan produksi desain grafis dan desain web profesional. Kemampuan luar biasa pada aplikasi ini adalah mampu bekerja sama dengan baik dengan aplikasi lain dilingkungan macromedia misalnya Dreamweaver, Flash, Freehand, Homesite dan Director. Selain itu dapat juga bekerja sama dengan aplikasi lain diluar Macromedia misalnya Photoshop, Illustrator dan Golive. Aplikasi ini mempunyai fitur integrasi efektif fan optimalisasi gambar, sehingga menghasilkan gambar dengan kwalitas yang bagus dan ukuran file yang relatif kecil. Melihat begitu banyaknya kemampuan tersebut, maka buku ini dirancang khusus bagi anda yang ingin belajar sendiri desain grafis ataupun desain web dengan cepat dan praktis. Disamping itu pembahasan dalam buku ini menggunakan bahasa yang sederhana, praktis dan dilengkapi gambar agar pembaca dapat memahami dan mengikuti setiap materi dengan baik dan lancar.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Yogyakarta
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 202330
Kode Klasifikasi : 006.686
Judul Buku : Secara praktis membuat dan mengolah gambar desain grafis web dengan macromedia firework 8
Edisi : -
Penulis : Taufiq Hidayatullah, A.
Penerbit : IKAPI Jawa Barat
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2007
ISBN : -
Tajuk Subjek : Macromedia Firework 8,CorelDraw
Deskripsi : 355 hlm. : ill. ; 21 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Putri Ayu Citra Ardhian
Macromedia Fireworks adalah aplikasi grafis yang mempunyai banyak sekali kemampuan dalam memecahkan masalah yang berhubungan dengan produksi desain grafis dan desain web profesional.
Kemampuan luar biasa pada aplikasi ini adalah mampu bekerja sama dengan baik dengan aplikasi lain dilingkungan macromedia misalnya Dreamweaver, Flash, Freehand, Homesite dan Director. Selain itu dapat juga bekerja sama dengan aplikasi lain diluar Macromedia misalnya Photoshop, Illustrator dan Golive. Aplikasi ini mempunyai fitur integrasi efektif fan optimalisasi gambar, sehingga menghasilkan gambar dengan kwalitas yang bagus dan ukuran file yang relatif kecil.
Melihat begitu banyaknya kemampuan tersebut, maka buku ini dirancang khusus bagi anda yang ingin belajar sendiri desain grafis ataupun desain web dengan cepat dan praktis. Disamping itu pembahasan dalam buku ini menggunakan bahasa yang sederhana, praktis dan dilengkapi gambar agar pembaca dapat memahami dan mengikuti setiap materi dengan baik dan lancar.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika