• Panduan proyek membuat aplikasi web inventory toko : dengan php, mysql dan dreamweaver

    Panduan proyek membuat aplikasi web inventory toko : dengan php, mysql dan dreamweaver

    • Bunafit Nugroho
    • PT Alif Media
    • 2013
    • 978-602-17248-9-7
    Sinopsis

    Buku ini dibuat untuk membantu siapa saja yang ingin Belajar Sendiri Membuat Aplikasi Web Inventory Toko dengan PHP dan MySQL. Melalui buku ini, siapapun Anda akan bisa membuat program Aplikasi Penjualan dan Inventory Barang pada Toko secara mandiri, tanpa harus kursus ditempat yang mahal, Anda dapat mempraktekkan setiap langkah yang diajarkan lewat buku ini dan dijamin hasilnya akan seperti contoh yang ada di dalam CD Penyerta. Di dalam CD Penyerta buku initerdapat satu aplikasi POS (Point of Sale) yang siap pakai, memiliki kelengkapan Transaksi Pembelian Stok Barang dari Supplier, dan Transaksi Penjualan kepada Pelanggan yang tercatat di database. Anda akan belajar dari dasar, mulai dari mendesain relasi database lewat phpMyAdmin, kemudian persiapan proyek program lewat editor Dreamweaver, mendesain form program, membuat skrip program PHP dan query SQL (Structured Query Language), sampai dengan membuat halaman laporan yang dilengkapi dengan filter data. Dilengkapi pelaporan master data, ada filter data barang per Supplier, per Kategori, ada laporan Pembelian per Supplier dan per Periode, juga laporan Penjualan per Pelagan dan per Periode, dan masih banyak lagi. Setiap langkah pembuatan form dan skrip program kami jelaskan melalui program aplikasi Dreamweaver, secara visual kami tampilkan langkahnya, sehingga Anda dapat mengikutinya meskipun Anda masih awam. Mulai dari membuat desain tampilan sampai penulisan skrip program (source code) dikerjakan lewat Dreamweaver, dan semua langkah Kami berikan panduan dan ilustrasi gambarnya. ============= Note: Jika order diatas jam 2 siang maka barang akan dikirim keesokan harinya. Cantumkan Email anda pada keterangan ketika order untuk mengirimkan bonus program, jika tidak bonus akan disertakan didalam cd. Stok terbatas karena buku sudah tidak di terbitkan lagi.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211367
Kode Klasifikasi : 005.262
Judul Buku : Panduan proyek membuat aplikasi web inventory toko : dengan php, mysql dan dreamweaver
Edisi : -
Penulis : Bunafit Nugroho
Penerbit : PT Alif Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-17248-9-7
Tajuk Subjek : PHP
Deskripsi : 277 hlm. ; 23 cm
Eksemplar : 4
Stok : 4
Petugas : Ady Nugroho, S.Hum
Buku ini dibuat untuk membantu siapa saja yang ingin Belajar Sendiri Membuat Aplikasi Web Inventory Toko dengan PHP dan MySQL. Melalui buku ini, siapapun Anda akan bisa membuat program Aplikasi Penjualan dan Inventory Barang pada Toko secara mandiri, tanpa harus kursus ditempat yang mahal, Anda dapat mempraktekkan setiap langkah yang diajarkan lewat buku ini dan dijamin hasilnya akan seperti contoh yang ada di dalam CD Penyerta.

Di dalam CD Penyerta buku initerdapat satu aplikasi POS (Point of Sale) yang siap pakai, memiliki kelengkapan Transaksi Pembelian Stok Barang dari Supplier, dan Transaksi Penjualan kepada Pelanggan yang tercatat di database.

Anda akan belajar dari dasar, mulai dari mendesain relasi database lewat phpMyAdmin, kemudian persiapan proyek program lewat editor Dreamweaver, mendesain form program, membuat skrip program PHP dan query SQL (Structured Query Language), sampai dengan membuat halaman laporan yang dilengkapi dengan filter data.

Dilengkapi pelaporan master data, ada filter data barang per Supplier, per Kategori, ada laporan Pembelian per Supplier dan per Periode, juga laporan Penjualan per Pelagan dan per Periode, dan masih banyak lagi.

Setiap langkah pembuatan form dan skrip program kami jelaskan melalui program aplikasi Dreamweaver, secara visual kami tampilkan langkahnya, sehingga Anda dapat mengikutinya meskipun Anda masih awam. Mulai dari membuat desain tampilan sampai penulisan skrip program (source code) dikerjakan lewat Dreamweaver, dan semua langkah Kami berikan panduan dan ilustrasi gambarnya.
=============
Note: Jika order diatas jam 2 siang maka barang akan dikirim keesokan harinya.
Cantumkan Email anda pada keterangan ketika order untuk mengirimkan bonus program, jika tidak bonus akan disertakan didalam cd.
Stok terbatas karena buku sudah tidak di terbitkan lagi.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika