• Kamus pintar broadcasting

    Kamus pintar broadcasting

    • Rusman Latief dan Yusiatie Utud
    • Yrama Widya
    • 2013
    • 978-979-077-924-2
    Sinopsis

    Kamus Pintar Broadcasting ini merupakan buku yang memuat istilah-istilah yang berkaitan erat dengan radio, televisi, film, periklanan dan komunikasi. Ternyata, broadcasting itu tidak hanya berkutat dengan berbagai alat dan kebiasaan dalam dunia pertelevisian. Broadcasting mengarahkan kita untuk memperdalam ilmu kemasyarakatan. Artinya, bagaimana kita harus terjun ke masyarakat untuk memahami, berkomunikasi, dan menjalin hubungan yang bagus secara langsung dengan masyarakat. Bagaimana cara kita memahami dunia broadcasting? Broadcasting yang kita kenal meliputi presenter, cameraman, wartawan media, periklanan, dan dunia perfilman seperti sutradara, produser, dan editing. Ketika kita terjun ke dunia tersebut, sudah sepantasnya kita memahami berbagai hal, termasuk istilah-istilah yang digunakan dalam broadcasting. Nah, Kamus Broadcasting ini hadir di hadapan pembaca untuk membantu memahami berbagai istilah yang biasa digunakan dalam broadcasting. Sehingga bagi Anda yang ingin terjun ke dunia broadcasting tidak akan merasa asing dengan istilah-istilah yang kalian temukan atau dengarkan. Istilah khas dalam broadcasting dipaparkan secara sederhana agar mampu dipahami oleh pembaca. Keyakinan kami, pemaparan istilah tersebut dapat membantu pembaca ketika terjun dalam dunia broadcasting. Mengapa demikian? Istilah yang dihadirkan telah diseleksi dari berbagai rujukan yang dikombinasikan dengan pengalaman kami dalam dunia broadcasting. Semoga Kamus Pintar Broadcasting ini dapat dijadikan referensi tambahan bagi pembaca dalam memahami dunia broadcasting. Kamus Pintar Broadcasting ini memuat istilah-istilah yang sering ditemukan yang berkenaan dengan istilah radio, televisi, film, periklanan, komunikasi, dan beberapa istilah umum lainnya yang acap digunakan dalam percakapan sehari-hari. Istilah-istilah dalam kamus ini merupakan kompilasi istilah-istilah dari berbagai rujukan dan internet seperti tertera pada daftar pustaka, yang penulis kutip langsung maupun dengan cara mengolah data tersebut menjadi kumpulan istilah. Penulis juga mendapat istilah-istilah dari pekerja seni yang memberikan apresiasi penyusunan kamus ini. Penulisan istilah-istilah diurutkan berdasarkan alfabetis (a-z), dan dipaparkan secara sederhana agar mudah dipahami pembaca. Harapan penulis buku ini adalah, semoga Kamus Pintar Broadcasting ini dapat dijadikan referensi tambahan bagi pembaca dalam memahami dunia broadcasting.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211338
Kode Klasifikasi : 384.54
Judul Buku : Kamus pintar broadcasting
Edisi : -
Penulis : Rusman Latief dan Yusiatie Utud
Penerbit : Yrama Widya
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-077-924-2
Tajuk Subjek : Penyiaran,Kamus
Deskripsi : vi, 250 hal, 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari
Kamus Pintar Broadcasting ini merupakan buku yang memuat istilah-istilah yang berkaitan erat dengan radio, televisi, film, periklanan dan komunikasi.

Ternyata, broadcasting itu tidak hanya berkutat dengan berbagai alat dan kebiasaan dalam dunia pertelevisian. Broadcasting mengarahkan kita untuk memperdalam ilmu kemasyarakatan. Artinya, bagaimana kita harus terjun ke masyarakat untuk memahami, berkomunikasi, dan menjalin hubungan yang bagus secara langsung dengan masyarakat.

Bagaimana cara kita memahami dunia broadcasting? Broadcasting yang kita kenal meliputi presenter, cameraman, wartawan media, periklanan, dan dunia perfilman seperti sutradara, produser, dan editing. Ketika kita terjun ke dunia tersebut, sudah sepantasnya kita memahami berbagai hal, termasuk istilah-istilah yang digunakan dalam broadcasting. Nah, Kamus Broadcasting ini hadir di hadapan pembaca untuk membantu memahami berbagai istilah yang biasa digunakan dalam broadcasting. Sehingga bagi Anda yang ingin terjun ke dunia broadcasting tidak akan merasa asing dengan istilah-istilah yang kalian temukan atau dengarkan.

Istilah khas dalam broadcasting dipaparkan secara sederhana agar mampu dipahami oleh pembaca. Keyakinan kami, pemaparan istilah tersebut dapat membantu pembaca ketika terjun dalam dunia broadcasting. Mengapa demikian? Istilah yang dihadirkan telah diseleksi dari berbagai rujukan yang dikombinasikan dengan pengalaman kami dalam dunia broadcasting. Semoga Kamus Pintar Broadcasting ini dapat dijadikan referensi tambahan bagi pembaca dalam memahami dunia broadcasting.

Kamus Pintar Broadcasting ini memuat istilah-istilah yang sering ditemukan yang berkenaan dengan istilah radio, televisi, film, periklanan, komunikasi, dan beberapa istilah umum lainnya yang acap digunakan dalam percakapan sehari-hari. Istilah-istilah dalam kamus ini merupakan kompilasi istilah-istilah dari berbagai rujukan dan internet seperti tertera pada daftar pustaka, yang penulis kutip langsung maupun dengan cara mengolah data tersebut menjadi kumpulan istilah. Penulis juga mendapat istilah-istilah dari pekerja seni yang memberikan apresiasi penyusunan kamus ini. Penulisan istilah-istilah diurutkan berdasarkan alfabetis (a-z), dan dipaparkan secara sederhana agar mudah dipahami pembaca. Harapan penulis buku ini adalah, semoga Kamus Pintar Broadcasting ini dapat dijadikan referensi tambahan bagi pembaca dalam memahami dunia broadcasting.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika