• Jurnalistik radio : kiat menulis berita radio

    Jurnalistik radio : kiat menulis berita radio

    • Hasan Asy'ari Oramahi
    • Erlangga
    • 2012
    • 978-979-099-50-1
    Sinopsis

    Pernah dikhawatirkan akan lenyap dengan munculnya televisi, radio ternyata sudah begitu berakar dibenak masyarakat sebagai medium informasi, hiburan, dan pendidikan yang tak diragukan lagi eksistensinya. Selain itu, dalam perkembangannya ternyata persaingan antara berbagai stasiun radio kian meningkat dan semakin sengit, dengan segmentasi yang semakin jeli dan terfokus. Pada konteks itulah profesionalisme para praktisi dan pengelola siaran menjadi penentu sejauh mana mereka meramu berita dan informasi untuk disajikan. Buku jurnalistik radio ini ditulis dengan gaya tutorial populer dengan beragam panduan dan latar belakang oleh seorang profesional yang menggeluti dunia broadcasting radio dan televisi pada tiga institusi broadcasting, RRI, BBC, dan TVRI selama puluhan tahun. Buku ini layak dibaca dan dicerna sebagai panduan praktis baik bagi para praktisi, dan pengelola siaran radio maupun mahasiswa bidang studi radio broadcasting. Secara ringkas dan komprehensif Jurnalistik Radio menyajikan teknik dan kiat , mempersiapkan, menulis dan menyajikan berita radio lengkap dengan berbagai variannya.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Cengkareng
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 211253
Kode Klasifikasi : 384.54
Judul Buku : Jurnalistik radio : kiat menulis berita radio
Edisi : -
Penulis : Hasan Asy'ari Oramahi
Penerbit : Erlangga
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-099-50-1
Tajuk Subjek : Jurnalistik,Radio
Deskripsi : 177 hal, 21 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Arum Johan Purnamasari


Pernah dikhawatirkan akan lenyap dengan munculnya televisi, radio ternyata sudah begitu berakar dibenak masyarakat sebagai medium informasi, hiburan, dan pendidikan yang tak diragukan lagi eksistensinya. Selain itu, dalam perkembangannya ternyata persaingan antara berbagai stasiun radio kian meningkat dan semakin sengit, dengan segmentasi yang semakin jeli dan terfokus.

Pada konteks itulah profesionalisme para praktisi dan pengelola siaran menjadi penentu sejauh mana mereka meramu berita dan informasi untuk disajikan.

Buku jurnalistik radio ini ditulis dengan gaya tutorial populer dengan beragam panduan dan latar belakang oleh seorang profesional yang menggeluti dunia broadcasting radio dan televisi pada tiga institusi broadcasting, RRI, BBC, dan TVRI selama puluhan tahun. Buku ini layak dibaca dan dicerna sebagai panduan praktis baik bagi para praktisi, dan pengelola siaran radio maupun mahasiswa bidang studi radio broadcasting. Secara ringkas dan komprehensif Jurnalistik Radio menyajikan teknik dan kiat , mempersiapkan, menulis dan menyajikan berita radio lengkap dengan berbagai variannya.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika