• Mikrotik kung fu : kitab 1 (edisi baru)

    Mikrotik kung fu : kitab 1 (edisi baru)

    • Rendra Towidjojo
    • Jasakom
    • 2013
    • 978-979-1090-96-4
    Sinopsis

    Buku ini adalah edisi pembaharuan dari edisi sebelumnya (2016) yang mengikuti perkembangan terbaru dari Router Mikrotik yang terus berkembang. Buku ini dapat digunakan untuk pemula Router MikroTik dan untuk Anda yang sudah sering menggunakan Router MikroTik. Walaupun berisi konfigurasi- konfigurasi Router MikroTik, namun tetap membahas dasar teori yang berkaitan dengan konfigurasi tersebut agar setelah membaca buku ini, Anda dapat mengembangkan sendiri konfigurasi Router MikroTik sesuai dengan kondisi jaringan yang Anda hadapi. Adapun acuan dari materi di buku ini adalah bahan sertifikasi MTCNA (MikroTik Certified Network Associate). Konfigurasi Firewall Filter dengan chain forward untuk mengatur akses Internet yang bisa didapatkan oleh komputer user. -Konfigurasi Wireless Network yang membahas bagaimana membangun jaringan Wireless (Hotspot atau WiFi), mengaktifkan fitur security di jaringan wireless dan pemanfaatan fitur Virtual Access Point. -Konfigurasi Hotspot Server untuk melakukan manajemen pengguna jaringan dengan menggunakan halaman login (page login atau landing page) -Konfigurasi Manajemen Bandwidth dengan menggunakan Simple Queue, sehingga komputer user dapat berbagi bandwidth Internet secara wajar dan adil.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Solo, BSD
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210702
Kode Klasifikasi : 004.65
Judul Buku : Mikrotik kung fu : kitab 1 (edisi baru)
Edisi : -
Penulis : Rendra Towidjojo
Penerbit : Jasakom
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-979-1090-96-4
Tajuk Subjek : Mikrotik
Deskripsi : ix, 180 hlm. ; 21cm
Eksemplar : 8
Stok : 8
Petugas : Irfan Nurchoir S.IP
Buku ini adalah edisi pembaharuan dari edisi sebelumnya (2016) yang mengikuti perkembangan terbaru dari Router Mikrotik yang terus berkembang. Buku ini dapat digunakan untuk pemula Router MikroTik dan untuk Anda yang sudah sering menggunakan Router MikroTik.

Walaupun berisi konfigurasi- konfigurasi Router MikroTik, namun tetap membahas dasar teori yang berkaitan dengan konfigurasi tersebut agar setelah membaca buku ini, Anda dapat mengembangkan sendiri konfigurasi Router MikroTik sesuai dengan kondisi jaringan yang Anda hadapi. Adapun acuan dari materi di buku ini adalah bahan sertifikasi MTCNA (MikroTik Certified Network Associate).

Konfigurasi Firewall Filter dengan chain forward untuk mengatur akses Internet yang bisa didapatkan oleh komputer user.
-Konfigurasi Wireless Network yang membahas bagaimana membangun jaringan Wireless (Hotspot atau WiFi), mengaktifkan fitur security di jaringan wireless dan pemanfaatan fitur Virtual Access Point.
-Konfigurasi Hotspot Server untuk melakukan manajemen pengguna jaringan dengan menggunakan halaman login (page login atau landing page)
-Konfigurasi Manajemen Bandwidth dengan menggunakan Simple Queue, sehingga komputer user dapat berbagi bandwidth Internet secara wajar dan adil.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika