• Tips dan trik mikrotik router OS untuk SOHO

    Tips dan trik mikrotik router OS untuk SOHO

    • Imam Cartealy
    • ANDI
    • 2012
    • 978-979-29-3346-8
    Sinopsis

    Mikrotik Router OS merupakan sebuah sistem operasi berbasis LINUX yang didesain khusus sebagai router. Mikrotik memiliki berbagai macam perangkat keras sendiri berupa router yang disebut RouterBOARD. RouterBOARD bisa dibilang memiliki keunggulan karena sangat cocok untuk digunakan oleh SOHO. Buku ini akan mencoba untuk mencapai suatu tujuan yang nyata, yaitu membuat sebuah router yang yang akan mengatur trafik dari dan ke jaringan internal yang anda miliki. Router akan berfungsi sebagai penjaga terdepan, mengatur bandwidth yang anda miliki, dan mengalirkan trafik layanan ke server-server yang Anda miliki. Buku ini ditujukan untuk admin jaringan atau siapapun yang tertarik untuk memelajari Mikrotik RouterOS. Pembaca buku ini diharapkan sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai firewall dan perutean karena buku ini tidak akan menjelaskan dasar-dasar firewall ataupun perutean, Untuk anda yang sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai Mikrotik, buku ini akan sangat bermanfaat untuk mempelajari bagaimana konfigurasi sebuah Mikrotik secara menyeluruh sehingga dapat digunakan sebagai router.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Margonda, Kaliabang, Kalimalang, Dewi Sartika B, Bogor A, Solo, Purwokerto, Tegal, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200370
Kode Klasifikasi : 004.68
Judul Buku : Tips dan trik mikrotik router OS untuk SOHO
Edisi : 1
Penulis : Imam Cartealy
Penerbit : ANDI
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-29-3346-8
Tajuk Subjek : Jaringan Komputer,Mikrotik
Deskripsi : viii, 136 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 88
Stok : 88
Petugas : Puspita Anggraini S, M.Kom
Mikrotik Router OS merupakan sebuah sistem operasi berbasis LINUX yang didesain khusus sebagai router. Mikrotik memiliki berbagai macam perangkat keras sendiri berupa router yang disebut RouterBOARD. RouterBOARD bisa dibilang memiliki keunggulan karena sangat cocok untuk digunakan oleh SOHO. Buku ini akan mencoba untuk mencapai suatu tujuan yang nyata, yaitu membuat sebuah router yang yang akan mengatur trafik dari dan ke jaringan internal yang anda miliki. Router akan berfungsi sebagai penjaga terdepan, mengatur bandwidth yang anda miliki, dan mengalirkan trafik layanan ke server-server yang Anda miliki.
Buku ini ditujukan untuk admin jaringan atau siapapun yang tertarik untuk memelajari Mikrotik RouterOS. Pembaca buku ini diharapkan sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai firewall dan perutean karena buku ini tidak akan menjelaskan dasar-dasar firewall ataupun perutean, Untuk anda yang sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai Mikrotik, buku ini akan sangat bermanfaat untuk mempelajari bagaimana konfigurasi sebuah Mikrotik secara menyeluruh sehingga dapat digunakan sebagai router.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika