• Cara menghadirkan surga ke rumahmu : membangkitkan mindset baiti jannati dari segala sisi keluarga anda

    Cara menghadirkan surga ke rumahmu : membangkitkan mindset baiti jannati dari segala sisi keluarga anda

    • Ar-Rais, Al-Husain Mustafa
    • Gara Ilmu
    • 2009
    • 979-963-731-7
    Sinopsis

    Tak pernah ada seorang pun di muka bumi ini yang bercita-cita gagal dalam kehidupan keluarga atau rumah tangganya. Semuanya ingin sukses! Bahagia! Meraih rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rahmah! Mencapai maqam Baiti Jannati, Rumahku Surgaku, sebagaimana dituturkan Rasulullah Saw. Tetapi mengapa sebagian besar kita gagal mencapai maqam indah tersebut? Mengapa justru rumah tangga kita lebih banyak yang berantakan, kacau-balau, morat-marit, jauh dari suasana rumah yang menghadirkan pesona dan aroma surga? Ketahuilah bahwa kegagalan yang Anda alami dalam kehidupan rumah tangga selalu berawal dari pola pikir atau MINDSET Anda sendiri yang tidak selaras dengan MINDSET Baiti Jannati. MINDSET tersebut tidak bisa dibangun secara instan belaka, acak, dan asal jalan. Tetapi harus Anda tata sejak dini, secara menyeluruh, bahkan sebelum Anda memutuskan menikah dengan seseorang. Namun tentu saja tidak berarti bahwa Anda yang telah berkeluarga dan tengah gundah oleh prahara rumah tangga tidak bisa memperbaikinya. Anda tetap sangat berpeluang mencapai maqam Baiti Jannati, dengan cara merancang ulang MINDSET Baiti Jannati tersebut. Apa gerangan MINDSET Baiti Jannati tersebut? Bagaima pikiran mampu merevolusi kegagalan rumah tangga Anda? Bagaimana MINDSET baiti jannati benar-benar mampu menjadikan rumah Anda layaknya surga. Bacalah buku motivasi dan kepribadian berumah tangga yang akan menuntun Anda memahami secara prinsipil cara Islam menghadirkan surga di rumah Anda, dalam hubungan suami-istri-anak-anak, agar Anda bisa hidup nyaman, bahagia, dan tenteram bersama orang-orang terkasih sepanjang hayat...

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210668
Kode Klasifikasi : 2X0
Judul Buku : Cara menghadirkan surga ke rumahmu : membangkitkan mindset baiti jannati dari segala sisi keluarga anda
Edisi : -
Penulis : Ar-Rais, Al-Husain Mustafa
Penerbit : Gara Ilmu
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2009
ISBN : 979-963-731-7
Tajuk Subjek : Motivasi Islami
Deskripsi : 346 hlm. ; 20 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
Tak pernah ada seorang pun di muka bumi ini yang bercita-cita gagal dalam kehidupan keluarga atau rumah tangganya. Semuanya ingin sukses! Bahagia! Meraih rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rahmah! Mencapai maqam Baiti Jannati, Rumahku Surgaku, sebagaimana dituturkan Rasulullah Saw.
Tetapi mengapa sebagian besar kita gagal mencapai maqam indah tersebut? Mengapa justru rumah tangga kita lebih banyak yang berantakan, kacau-balau, morat-marit, jauh dari suasana rumah yang menghadirkan pesona dan aroma surga?
Ketahuilah bahwa kegagalan yang Anda alami dalam kehidupan rumah tangga selalu berawal dari pola pikir atau MINDSET Anda sendiri yang tidak selaras dengan MINDSET Baiti Jannati. MINDSET tersebut tidak bisa dibangun secara instan belaka, acak, dan asal jalan. Tetapi harus Anda tata sejak dini, secara menyeluruh, bahkan sebelum Anda memutuskan menikah dengan seseorang. Namun tentu saja tidak berarti bahwa Anda yang telah berkeluarga dan tengah gundah oleh prahara rumah tangga tidak bisa memperbaikinya. Anda tetap sangat berpeluang mencapai maqam Baiti Jannati, dengan cara merancang ulang MINDSET Baiti Jannati tersebut.
Apa gerangan MINDSET Baiti Jannati tersebut? Bagaima pikiran mampu merevolusi kegagalan rumah tangga Anda? Bagaimana MINDSET baiti jannati benar-benar mampu menjadikan rumah Anda layaknya surga.
Bacalah buku motivasi dan kepribadian berumah tangga yang akan menuntun Anda memahami secara prinsipil cara Islam menghadirkan surga di rumah Anda, dalam hubungan suami-istri-anak-anak, agar Anda bisa hidup nyaman, bahagia, dan tenteram bersama orang-orang terkasih sepanjang hayat...
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika