• Pemrograman game 3d dengan directx

    Pemrograman game 3d dengan directx

    • Zamrony Juhara
    • CV Andi Offset
    • 2011
    • 978-979-29-1628-7
    Sinopsis

    DirectX, teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft, digunakan dalam ribuan game komputer yang dirilis untuk sistem operasi Windows. DirectX membantu mengisolasi kerumitan implementasi akses perangkat keras yang beragam dan menawarkan kinerja tinggi. Buku ini mengulas topik pemrograman game memanfaatkan DirectX (terutama DirectX 9.0) meliputi pemrograman grafis 3D, pemrograman audio dan multimedia, pemrograman jaringan dan multiplayer serta topik-topik lanjut terkait pemrograman grafis 3D. Pada pemrograman grafis 3D, diulas topik dasar matematis grafis 3D pemrograman Direct3D termasuk ulasan tentang vertex/index buffer, depth/stencil buffer, texture mapping, efek kabut dan alpha blending. Pada tingkat lanjut, dibahas pula tentang terrain rendering, skybox, animasi model 3D yang sudah dibuat menggunakan editor pemodelan 3D seperti ,ads Max, Maya atau Blender.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kalimalang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210486
Kode Klasifikasi : 005.118
Judul Buku : Pemrograman game 3d dengan directx
Edisi : 1
Penulis : Zamrony Juhara
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2011
ISBN : 978-979-29-1628-7
Tajuk Subjek : Game
Deskripsi : xxiv, 470 hlm. ; 28 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ria Indriani, S.Hum
DirectX, teknologi yang dikembangkan oleh Microsoft, digunakan dalam ribuan game komputer yang dirilis untuk sistem operasi Windows. DirectX membantu mengisolasi kerumitan implementasi akses perangkat keras yang beragam dan menawarkan kinerja tinggi.
Buku ini mengulas topik pemrograman game memanfaatkan DirectX (terutama DirectX 9.0) meliputi pemrograman grafis 3D, pemrograman audio dan multimedia, pemrograman jaringan dan multiplayer serta topik-topik lanjut terkait pemrograman grafis 3D.
Pada pemrograman grafis 3D, diulas topik dasar matematis grafis 3D pemrograman Direct3D termasuk ulasan tentang vertex/index buffer, depth/stencil buffer, texture mapping, efek kabut dan alpha blending. Pada tingkat lanjut, dibahas pula tentang terrain rendering, skybox, animasi model 3D yang sudah dibuat menggunakan editor pemodelan 3D seperti ,ads Max, Maya atau Blender.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika