• GameMaker : mudahnya membuat game komputer tanpa pemrograman

    GameMaker : mudahnya membuat game komputer tanpa pemrograman

    • Felix Lukman
    • Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 979-602-02-1105-3
    Sinopsis

    Industri game di Indonesia sedang berkembang dengan sangat pesat. Di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Bandung, banyak bermunculan studio game atau yang dikenal juga dengan istilah game developer. Perkembangan teknologi komputer dan gadget yang disertai bermunculannya beberapa application store menawarkan banyak peluang bagi para pengembang aplikasi, khususnya game developer. Mengingat game merupakan jenis aplikasi yang paling banyak diunduh para pemilik gadget. Bagi Anda yang ingin membuat game, baik untuk komputer, gadget, ataupun konsol lainnya, di Internet tersedia banyak development tools yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah GameMaker yang sangat populer di kalangan para pemula. GameMaker adalah tools untuk membuat game komputer PC yang sangat cocok bagi para pemula yang baru belajar membuat game. Dengan fitur yang lengkap, pengembangan secara drag and drop, dan penulisan coding yang sangat minim, membuat siapa pun bisa membuat game yang profesional dengan cepat dan mudah. Bahkan bagi Anda yang belum menguasai pemrograman komputer sekalipun dijamin tidak akan menemukan kesulitan dalam berkarya dengan GameMaker. Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin menguasai proses pembuatan gam GameMaker secara cepat dan mandiri. Dilengkapi dengan beberapa contoh game menganut konsep 'Learning By Doing'. Dalam bonus CD disediakan program Game versi Lite yang bisa digunakan secara gratis. Selamat berkarya!

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Kaliabang, Karawang, Kalimalang, Bogor A, Tasikmalaya, Purwokerto, Cengkareng, BSD, Sukabumi
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 200859
Kode Klasifikasi : 005.5
Judul Buku : GameMaker : mudahnya membuat game komputer tanpa pemrograman
Edisi : -
Penulis : Felix Lukman
Penerbit : Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 979-602-02-1105-3
Tajuk Subjek : Pemrograman,Game Komputer
Deskripsi : 190 hlm. ; 21 cm
Eksemplar : 22
Stok : 22
Petugas : Ady Nugroho, S.Hum
Industri game di Indonesia sedang berkembang dengan sangat pesat. Di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Bandung, banyak bermunculan studio game atau yang dikenal juga dengan istilah game developer. Perkembangan teknologi komputer dan gadget yang disertai bermunculannya beberapa application store menawarkan banyak peluang bagi para pengembang aplikasi, khususnya game developer. Mengingat game merupakan jenis aplikasi yang paling banyak diunduh para pemilik gadget.
Bagi Anda yang ingin membuat game, baik untuk komputer, gadget, ataupun konsol lainnya, di Internet tersedia banyak development tools yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah GameMaker yang sangat populer di kalangan para pemula.
GameMaker adalah tools untuk membuat game komputer PC yang sangat cocok bagi para pemula yang baru belajar membuat game. Dengan fitur yang lengkap, pengembangan secara drag and drop, dan penulisan coding yang sangat minim, membuat siapa pun bisa membuat game yang profesional dengan cepat dan mudah. Bahkan bagi Anda yang belum menguasai pemrograman komputer sekalipun dijamin tidak akan menemukan kesulitan dalam berkarya dengan GameMaker.
Buku ini ditujukan bagi Anda yang ingin menguasai proses pembuatan gam GameMaker secara cepat dan mandiri. Dilengkapi dengan beberapa contoh game menganut konsep 'Learning By Doing'. Dalam bonus CD disediakan program Game versi Lite yang bisa digunakan secara gratis. Selamat berkarya!
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika