• Professional entrepreneur = leading the organization in entrepreneur way

    Professional entrepreneur = leading the organization in entrepreneur way

    • Nanda Widya dan Wahyu Sulistio
    • Dharmapena Citra Media
    • 2015
    • 978-602-72137-0-8
    Sinopsis

    "PARA PROFESIONAL TERSEBUT BUKAN PEMILIK PERUSAHAAN. TETAPI KERJA KERAS, ETOS KERJA TINGGI, DAN BERBAGAI TEROBOSAN KREATIF YANG MEREKA LAKUKAN TERHADAP PERUSAHAAN, MENUNJUKKAN SEOLAH-OLAH PERUSAHAAN ITU MILIK MEREKA." Buku ini mengisahkan sepak terjang para eksekutif profesional yang sukses memimpin perusahaan kelas dunia dengan gaya entrepreneur, yakni: Tanri Abeng, yang populer dengan julukan "Manajer Rp 1 Miliar" ini sukses mengantarkan perusahaan-perusahaan tempatnya bekerja meraih kejayaan. Bob Iger, pengendali bisnis hiburan Walt Disney, sukses melakukan ekspansi dan menjadikan animasi tradisional sebagai prioritas utama strategi perusahaan. Johnny Darmawan, mantan CEO PTToyota Astra Motor, mampu mempertahankan keberadaan perusahaan, ketika Indonesia dilanda krisis ekonomi tahun 1998, saat banyak industri yang gulung tikar. Bahkan bertahan hingga kurun waktu 20 tahun. Carlos Ghosn, menduduki jabatan CEO di dua industri otomotif terkemuka dunia, yakni Nissan (Jepang) dan Renault (Perancis). Orang pertama di dunia yang berhasil memimpin perusahaan lintas negara dan budaya. Hasnul Suhaimi, berhasil membawa XL Axiata meraih kejayaan. Bahkan prestasi gemilang diukirnya sewaktu di Indosat. Sheryl Sanberg, eksekutif wanita pertama di Facebook, yang sukses memajukan industri jejaring sosial tersebut dengan meraih keuntungan besar. Andreas Raharso, orang Indonesia pertama yang memegang jabatan Kepala Riset (R&D Centre for Strategy) Global di Hay Group, yang memiliki jaringan di hampir semua belahan dunia. Kisah sukses ketujuh eksekutif tersebut semoga menjadi inspirasi bagi para pembaca.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210144
Kode Klasifikasi : 338.04092
Judul Buku : Professional entrepreneur = leading the organization in entrepreneur way
Edisi : -
Penulis : Nanda Widya dan Wahyu Sulistio
Penerbit : Dharmapena Citra Media
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2015
ISBN : 978-602-72137-0-8
Tajuk Subjek : Wirausaha
Deskripsi : xiii, hal 111. : ill. ; 23cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
"PARA PROFESIONAL TERSEBUT BUKAN PEMILIK PERUSAHAAN. TETAPI KERJA KERAS, ETOS KERJA TINGGI, DAN BERBAGAI TEROBOSAN KREATIF YANG MEREKA LAKUKAN TERHADAP PERUSAHAAN, MENUNJUKKAN SEOLAH-OLAH PERUSAHAAN ITU MILIK MEREKA."

Buku ini mengisahkan sepak terjang para eksekutif profesional yang sukses memimpin perusahaan kelas dunia dengan gaya entrepreneur, yakni: Tanri Abeng, yang populer dengan julukan "Manajer Rp 1 Miliar" ini sukses mengantarkan perusahaan-perusahaan tempatnya bekerja meraih kejayaan. Bob Iger, pengendali bisnis hiburan Walt Disney, sukses melakukan ekspansi dan menjadikan animasi tradisional sebagai prioritas utama strategi perusahaan. Johnny Darmawan, mantan CEO PTToyota Astra Motor, mampu mempertahankan keberadaan perusahaan, ketika Indonesia dilanda krisis ekonomi tahun 1998, saat banyak industri yang gulung tikar. Bahkan bertahan hingga kurun waktu 20 tahun. Carlos Ghosn, menduduki jabatan CEO di dua industri otomotif terkemuka dunia, yakni Nissan (Jepang) dan Renault (Perancis). Orang pertama di dunia yang berhasil memimpin perusahaan lintas negara dan budaya. Hasnul Suhaimi, berhasil membawa XL Axiata meraih kejayaan. Bahkan prestasi gemilang diukirnya sewaktu di Indosat. Sheryl Sanberg, eksekutif wanita pertama di Facebook, yang sukses memajukan industri jejaring sosial tersebut dengan meraih keuntungan besar. Andreas Raharso, orang Indonesia pertama yang memegang jabatan Kepala Riset (R&D Centre for Strategy) Global di Hay Group, yang memiliki jaringan di hampir semua belahan dunia. Kisah sukses ketujuh eksekutif tersebut semoga menjadi inspirasi bagi para pembaca.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika