• Hidup sekali, berarti, lalu mati = transform our life, help others, stay positive

    Hidup sekali, berarti, lalu mati = transform our life, help others, stay positive

    • Ahmad Rifa'i Rif'an
    • PT Elex Media Komputindo
    • 2013
    • 978-602-00-3102-6
    Sinopsis

    “Buku ini menjelaskan dan mengajak semua untuk memberi arti pada hidup. Baca dan rasakan hawa bahagia yang terus-menerus datang saat untaian contoh di sini dilakoni.” - DR. Ponijan Liaw, Komunikator No. 1 Indonesia "Ingin hidup Anda lebih bermakna bagi diri sendiri dan sesama? Nah, miliki buku ini." - Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega-Bestseller “Buku ini membahas secara gamblang tentang apa arti hidup dan apa yang harus kita lakukan agar nama kita akan selalu harum dan dikenang. Highly recommended!" - Muhammad Assad, Penulis buku Notes From Qatar 1 & 2 “Menarik dan inspiratif! Termasuk sosok yang manakah kita? Yang memaknai hidup atau yang hanya sekedar menjalani dan melewatinya? Temukan jawabannya di sini.” - Danang Ambar Prabowo, Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional, Inspirator Sang Pembuat Jejak “Bukan sekadar mengulang-ngulang rutinitas saja, tapi lebih dari itu: hidup harus penuh dengan produktivitas. Bagaimana caranya? Dapatkan jawabannya di buku ini!" - Dwi Suwiknyo, Pendiri Pesantren Penulis “Korang lekas-lekaslah beli buku ni. Semoga korang tak sia-siakan hidup. Aamiin.” - Agustin Dwi Sumiwi, pensyarah di Ranaco Education & Training Institute, Malaysia “Saya mengoleksi semua buku Rifai. Kalimat-kalimatnya selalu sukses menyentuh emosi yang paling dalam. Termasuk buku ini. Bikin ketawa, bikin terharu, tak jarang bikin air mata leleh tak terasa. Keren!” - Aisyah Christy, penulis buku Ya Allah, Bimbing Hamba menjadi Wanita Salehah “Senyampang hidup, baiknya Anda membaca buku ini yang ditulis dengan komplet dan inspiratif. Anda akan menemukan apa sebenarnya desain Tuhan untuk hidup Anda. Senang membacanya." - Bambang Trim, Writerpreneur & Komporis Buku Indonesia “Buku ini memacu kita untuk terus berkarya dalam mengisi kehidupan yang hanya satu kali dengan pengabdian yang terbaik, serta senantiasa bersyukur atas segala ujian dan kenikmatan yang telah diberikan-Nya.” - Cahyo Kartiko, Praktisi Perbankan Syariah, Pengurus Asosiasi Bank Syariah Indonesia "Buku Karya sahabat saya ini, ’Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati’ adalah solusi agar hidup tidak hanya hidup tapi hidup untuk kehidupan, Lets make a life not just a living!” - Ryan Martian, Penulis Buku Best Seller Funtastic Learning, Trainer dan Konsultan SDM

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kaliabang
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210130
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Hidup sekali, berarti, lalu mati = transform our life, help others, stay positive
Edisi : -
Penulis : Ahmad Rifa'i Rif'an
Penerbit : PT Elex Media Komputindo
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2013
ISBN : 978-602-00-3102-6
Tajuk Subjek : Motivasi
Deskripsi : xiv, 210 hlm. : ill. ; 23 cm
Eksemplar : 1
Stok : 1
Petugas : Ayu Intansari, S.Kom
“Buku ini menjelaskan dan mengajak semua untuk memberi arti pada hidup. Baca dan rasakan hawa bahagia yang terus-menerus datang saat untaian contoh di sini dilakoni.”
- DR. Ponijan Liaw, Komunikator No. 1 Indonesia

"Ingin hidup Anda lebih bermakna bagi diri sendiri dan sesama? Nah, miliki buku ini."
- Ippho Santosa, Pakar Otak Kanan, Penulis Mega-Bestseller

“Buku ini membahas secara gamblang tentang apa arti hidup dan apa yang harus kita lakukan agar nama kita akan selalu harum dan dikenang. Highly recommended!"
- Muhammad Assad, Penulis buku Notes From Qatar 1 & 2

“Menarik dan inspiratif! Termasuk sosok yang manakah kita? Yang memaknai hidup atau yang hanya sekedar menjalani dan melewatinya? Temukan jawabannya di sini.”
- Danang Ambar Prabowo, Juara 1 Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional, Inspirator Sang Pembuat Jejak

“Bukan sekadar mengulang-ngulang rutinitas saja, tapi lebih dari itu: hidup harus penuh dengan produktivitas. Bagaimana caranya? Dapatkan jawabannya di buku ini!"
- Dwi Suwiknyo, Pendiri Pesantren Penulis

“Korang lekas-lekaslah beli buku ni. Semoga korang tak sia-siakan hidup. Aamiin.”
- Agustin Dwi Sumiwi, pensyarah di Ranaco Education & Training Institute, Malaysia

“Saya mengoleksi semua buku Rifai. Kalimat-kalimatnya selalu sukses menyentuh emosi yang paling dalam. Termasuk buku ini. Bikin ketawa, bikin terharu, tak jarang bikin air mata leleh tak terasa. Keren!”
- Aisyah Christy, penulis buku Ya Allah, Bimbing Hamba menjadi Wanita Salehah

“Senyampang hidup, baiknya Anda membaca buku ini yang ditulis dengan komplet dan inspiratif. Anda akan menemukan apa sebenarnya desain Tuhan untuk hidup Anda. Senang membacanya."
- Bambang Trim, Writerpreneur & Komporis Buku Indonesia

“Buku ini memacu kita untuk terus berkarya dalam mengisi kehidupan yang hanya satu kali dengan pengabdian yang terbaik, serta senantiasa bersyukur atas segala ujian dan kenikmatan yang telah diberikan-Nya.”
- Cahyo Kartiko, Praktisi Perbankan Syariah, Pengurus Asosiasi Bank Syariah Indonesia

"Buku Karya sahabat saya ini, ’Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati’ adalah solusi agar hidup tidak hanya hidup tapi hidup untuk kehidupan, Lets make a life not just a living!”
- Ryan Martian, Penulis Buku Best Seller Funtastic Learning, Trainer dan Konsultan SDM
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika