• Inside the giant leap : how abudance mind creates performing climate to achieve extraordinary result

    Inside the giant leap : how abudance mind creates performing climate to achieve extraordinary result

    • Stanley S. Atmadja
    • PT. Gramedia
    • 2012
    • 978-979-22-8392-1
    Sinopsis

    Sebagian besar buku kepemimpinan memfokuskan kajiannya pada pengembangan kualitas kepemimpinan (leadership qualities) dan praktik kepemimpinan (leadership practices) pemimpin. Buku-buku tersebut umumnya menekankan pentingnya pemimpin membangun kualitas atau praktik kepemimpinan yang unggul seperti memiliki visi jauh ke deoan, pemberdayaan, empati, adaptif terhadap perunahan dan sebagainya. Inside the Giant Leap menggunakan pendekatan dan perspektif yang sama sekali berbeda. Buku ini lebih melihat kesuksesan pemimpin dari sisi kemampuannya membangun iklim kepemimpinan (leadership cliamte) yang mmebangkitkan "energi positif" bagi semuya orang di dalam organisasi untuk mencapai kinerja luar biasa. Menurut penulis buku ini, iklim kepemimpinan menghasilkan keunggulan bersaing yang lebih robust dan sustainable dibanding kualitas atau praktik kepemimpnan. Menggunakan metode holistik dan sistematis, buku ini menganjurkan setiap organisasi yang berfokus pada orang (people-focused organization) mengembangkan elemen-elemen dasar yang membangkitkan potensi kepemimpinan (unlueas leadership potential), yaitu : abudance mind, leadership characaters, leadership principles, leadership culturing, leadership cliamte, management enabler.

    Kata Kunci
    Tersedia di Perpustakaan Kampus:
    • Kramat 98, Dewi Sartika B
    Silahkan Login untuk dapat Melakukan Peminjaman Online
Kode Buku : 210111
Kode Klasifikasi : 155.25
Judul Buku : Inside the giant leap : how abudance mind creates performing climate to achieve extraordinary result
Edisi : -
Penulis : Stanley S. Atmadja
Penerbit : PT. Gramedia
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2012
ISBN : 978-979-22-8392-1
Tajuk Subjek : Motivasi
Deskripsi : xiii, 241 hlm, ; 22 cm
Eksemplar : 2
Stok : 2
Petugas : Yayi Wuryanti
Sebagian besar buku kepemimpinan memfokuskan kajiannya pada pengembangan kualitas kepemimpinan (leadership qualities) dan praktik kepemimpinan (leadership practices) pemimpin. Buku-buku tersebut umumnya menekankan pentingnya pemimpin membangun kualitas atau praktik kepemimpinan yang unggul seperti memiliki visi jauh ke deoan, pemberdayaan, empati, adaptif terhadap perunahan dan sebagainya.
Inside the Giant Leap menggunakan pendekatan dan perspektif yang sama sekali berbeda. Buku ini lebih melihat kesuksesan pemimpin dari sisi kemampuannya membangun iklim kepemimpinan (leadership cliamte) yang mmebangkitkan "energi positif" bagi semuya orang di dalam organisasi untuk mencapai kinerja luar biasa. Menurut penulis buku ini, iklim kepemimpinan menghasilkan keunggulan bersaing yang lebih robust dan sustainable dibanding kualitas atau praktik kepemimpnan.
Menggunakan metode holistik dan sistematis, buku ini menganjurkan setiap organisasi yang berfokus pada orang (people-focused organization) mengembangkan elemen-elemen dasar yang membangkitkan potensi kepemimpinan (unlueas leadership potential), yaitu : abudance mind, leadership characaters, leadership principles, leadership culturing, leadership cliamte, management enabler.
Terkait Subjek Buku yang sama

TENTANG PERPUSTAKAAN


PERPUSTAKAAN UBSI


Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika merupakan layanan yang diberikan kepada civitas akademik khususnya mahasiswa untuk memperoleh informasi seperti buku, majalah, jurnal, prosiding, dll.

INFORMASI


Alamat : Jl. Kramat Raya No.98, Senen, Jakarta Pusat

Telp : +6285777854809

Email : perpustakaan@bsi.ac.id

IG : @perpustakaan_ubsi

Jam Operasional
Senin - Jumat : 08.00 s/d 20.00 WIB
Isitirahat Siang : 12.00 s/d 13.00 WIB
Istirahat Sore : 18.00 s/d 19.00 WIB

LINK TERKAIT


LPPM UBSI

Repository UBSI

E-Journal UBSI

E-Learning UBSI

Kemahasiswaan UBSI

Perpustakaan Nasional

e-Resources

Copyright © 2024 Perpustakaan Universitas Bina Sarana Informatika